Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Kamis, 08 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami-Spot atau di hidung, kita sering mengatakan bintik-bintik hitam. Hitam noda adalah jenis jerawat, bintik-bintik hitam tumbuh, karena lubang itu ditutup dengan keringat yang disebabkan oleh penyerapan kotoran tidak sempurna. Berbagai penyebab bintik-bintik hitam muncul di hidung, di mana pori-pori tertutup oleh debu dan hidung yang memimpin kulit terlalu berminyak untuk kulit selalu lembab. Terapi alami untuk mengatasi flek hitam di hidung, akan lebih aman daripada menggunakan berbagai macam produk yang terbuat dari bahan kimia, karena efeknya kecil.
Jika bintik-bintik hitam mulai muncul di hidung, dan bagaimana saya bisa menghapus noda hitam secara alami?

Cara Menghilangkan Komedo atau Bintik Hitam di Hidung



Jus lemon kaya akan vitamin C, yang merupakan kulit yang baik, dapat mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit. Kapur sangat baik, karena mengandung sifat pemutihan dan dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk menghilangkan bintik-bintik hitam di hidung. Cara menggunakan dengan menerapkan hidung irisan jeruk nipis, dan kemudian didiamkan semalam. Menetap bilas dengan air. Kemudian titik hitam di hidung itu sendiri akan dibatalkan.

  Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami


Lidah buaya sering disebut. Tanaman yang satu ini, di hidung untuk menghilangkan titik hitam fungsi efektif dari keuntungan. Aloe sepotong omong-omong, dan kemudian menepuk hidung yang mengandung noda hitam lendirya penggunaannya, didiamkan selama 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air.

Semua teknik di atas adalah untuk menghilangkan bintik hitam di hidung alami, aman untuk Anda lakukan. Bagian Perbersihan kulit hidung harus rutin dan teratur sehingga hitam noda dihung tidak terjadi lagi. Karena hidung adalah penyebab pori-pori tersumbat dan bakteri dapat dengan mudah mengembangkan daerah berminyak.

Baca Juga: Cara menghilangkan bintik hitam diwajah

Bagaimana? Jika aman, mengapa orang harus memperhitungkan orang lain dengan cara alami? Semoga tips di atas berguna,   Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami

Topik terkait:
cara menghilangkan noda hitam di wajah secara alami
cara menghilangkan noda hitam di wajah secara alami dengan cepat
cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami
cara menghilangkan noda hitam di wajah yang membandel
cara menghilangkan noda hitam di wajah bekas luka
cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan air beras
cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan bawang putih
cara menghilangkan noda hitam di ketiak

Tags :

Related Post : Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami

1 komentar: