Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Kamis, 08 Oktober 2015

Cara Mencerahkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Cara Mencerahkan Wajah Dengan Minyak Zaitun-Menggunakan bahan-bahan alami atau melakukan cara tradisional untuk memutihkan kulit masih menjadi pilihan. Selain sudah terbukti pemutih kulit, bahan alami tanpa efek samping juga tersedia dan relatif murah. Minyak zaitun telah menjadi wajah dari salah satu produk pemutih alternatif. Minyak zaitun tidak hanya komponen utama dari kesehatan bagian tubuh kita, tetapi juga kosmetik kuno. Jarang menyebabkan reaksi dalam menghadapi minyak zaitun.
Tak jarang, minyak zaitun di dunia untuk pemutih wajah keindahan alam. Minyak zaitun juga dianggap melembabkan, menghaluskan dan terkelupas kulit mati. Berikut adalah cara untuk memutihkan wajah dengan minyak zaitun


Cara Mencerahkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun


1. menggabungkan cuka, air dan minyak zaitun dalam rasio 1: 1: 2. Campuran krim akan melembutkan permukaan datar dan / Menyeimbangkan kulit Anda berguna.

2. Melembabkan wajah Anda dengan air dan minyak zaitun untuk memijat wajah Anda. Menempatkan sejumlah kecil gula di telapak tangan Anda. Teroles menggosok gula minyak zaitun pada wajah Anda. Siram, sampai semua partikel gula menghilang. Tujuannya adalah untuk mengelupaskan sel kulit mati, sel-sel kulit kering, membuat wajah Anda berseri-seri, cahaya alami yang sehat.

3. Oleskan pada bibir Anda, untuk mengurangi atau mencegah bibir pecah-pecah sedikit minyak zaitun.

4. Tempatkan minyak zaitun pada bola kapas untuk membersihkan riasan mata, seperti penghapusan maskara tahan air sulit dibersihkan ketika membilas dengan air saja. Jika Anda menggunakan lensa kontak, menatap ke seberang minyak zaitun dan kemudian sekitar untuk depan Anda Lepaskan lensa kontak.Untuk garis wajah atau kerutan

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda hitam Dihidung

5. Massage minyak zaitun, fokus pada setiap daerah kering. Minyak zaitun untuk melembabkan dan membantu meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan.

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun Anda sudah tahu. Sekarang, giliran Anda untuk menggunakan secara teratur di rumah. Good luck dan jangan lupa untuk mencintai dan berbagi teman saya artikel ini lebih kondusif untuk positif.


Topik terkait:
cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan gula
cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan jeruk nipis
cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan gula pasir
cara memutihkan wajah secara alami dengan minyak zaitun
memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan madu
cara memutihkan kulit dengan minyak zaitun dan beras
cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah berminyak
cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah berjerawat

Tags :

Related Post : Cara Mencerahkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

0 komentar:

Posting Komentar