Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 31 Juli 2017

9 Kesalahan dalam Merawat Kecantikan

Terkadang , Anda sudah merasa melaksanakan semua perawatan kecantikan dengan benar. Namun , seringkali , ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan wanita dalam perawatan kecantikan. Apa saja?

  • 1. Model cuilan rambut yang monoton
Tentu , mempertahankan model cuilan rambut selama bertahun-tahun tak tepat. Sebaiknya , lakukan perubahan kecil pada cuilan rambut semoga penampilan Anda lebih segar secara keseluruhan.
  • 2. Kurang tidur
Tidur sangat penting untuk kulit. Selama tidur , enzim-enzim perbaikan bekerja memperbaiki kerusakan , mengurangi toksin dan mendistribusikan nutrisi ke sel-sel tubuh.
  • 3. Terlalu menghindari lemak
Kekurangan asupan lemak dapat menyebabkan kulit jadi kering , bersisik , dan rambut bercabang. Anda dapat mengonsumsi lemak nabati untuk menerima kulit bagus tanpa mengorbankan bentuk tubuh.
  • 4. Lupa berolahraga
Olahraga tak hanya baik bagi badan , tetapi juga membuat kulit berseri alasannya meningkatnya anutan darah ke seluruh badan , termasuk kulit.
  • 5. Mengabaikan kebersihan alat kecantikan
Kuas atau spons bedak yang kotor akan menumpukkan basil pada wajah kulit dan menjadikan jerawat. Bersihkan 2 ahad sekali dengan menggunakan air suam-suam kuku.
  • 6. Salah menggunakan kosmetik
Kebiasaan memakai kosmetik kadaluarsa , mengambil kosmetik dengan jari , atau memasukkan kembali sisa kosmetik yang berlebih dapat menyebabkan nanah dan iritasi kulit. Kaprikornus , buang semua produk yang sudah berubah warna , tekstur dan aromanya. Usahakan menyentuh produk dengan menggunakan cotton buds atau kapas. Atau tuangkan sedikit ke telapak tangan , gres kemudian dioleskan ke wajah.
  • 7. Tidur tanpa membersihkan make up
Make up yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori , menjadikan nanah , dan iritasi pada mata. Kulit butuh waktu untuk memperbarui sel-sel. Tetapi alasannya pori-pori tersumbat , proses ini menjadi terhambat , sehingga membuat kulit menjadi kusam.
  • 8. Mandi lama dengan air panas
Kedengarannya menyenangkan , tetapi ini dapat membuat kulit jadi kering. Batasi waktu mandi hanya selama kurang lebih 3 menit dengan suhu air yang tak terlalu panas. Selalu gunakan pelembab segera setelah mandi untuk mencegah kulit jadi kering.
  • 9. Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan
Jika Anda mengenakan arloji atau gelang , maka wewangian akan berbaur dengan aroma dari pelengkap Anda. Lebih baik , semprotkan parfum pada titik denyut nadi di leher , alasannya tempat ini lebih hangat dan akan membantu mengembangkan wewangian.

Sumber: www.dunia-wanita.com

Tags :

Related Post : 9 Kesalahan dalam Merawat Kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar