Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Bagaimana Merawat Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami?

Cara Merawat Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami –Jerawat merupakan problem kecantikan kulit yang sering kita hadapi , terlebih kalau kita masih berada diusaia dewasa , maka problem infeksi ini akan sangat mudah sekali muncul. Munculnya infeksi ini pastinya tidak kita inginkan , sebab pada dasarnya bintik merah infeksi tersebut dapat membuat rasa percaya diri menjadi turun. Namun sebetulnya untuk menghilangkan jerawat ini sendiri susah-susah gampang , terlebih kalau tipe kulit wajah Anda berminyak , maka untuk merawat wajah berjerawat ini memerlukan perawatan kecantikan secara intensif

Cara Merawat Wajah Berjerawat Dengan Bahan Tradisional

Bagaimana Merawat Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami

Anda tidak perlu merawat wajah berjerawat dengan cepat menggunakan obat , sebab dampak negatif dari perawatan tersebut sangat tidak baik.
Solusi sempurna untuk merawat wajah berjerawat adalah dengan menggunakan materi alami , materi alami tidak mengandung senyawa kimia yang berbahaya , sehinga sangat efektif untuk merawat dan mengatasi problem infeksi di wajah.

1. Merawat infeksi dengan lemon dan madu

- Pertama siapkan satu buah lemon yang masih segar dan madu secukupnya saja.
- Potongan buah lemon tersebut sampai menjadi 2 penggalan sama besar , kedua penggalan tersebut Anda peras kedalam sebuah wadah dan campurkan dengan madu secukupnya saja.
- Sebelum menggunakan masker lemon tersebut , bersihkan area wajah dengan menggunakan facial foam yang cocok dengan jenis kulit , hal ini memiliki kegunaan semoga kotoran penghambat proses peresapan dapat hilang.
- Setelah benar-benar bersih , mulailah mengoleskan masker lemon secara perlahan sampai merata keseluruh episode wajah , tidak perlu digosok , sebab hal tersebut dapat menjadikan luka pada episode jerawat.
- Agar meresap , diamkan masker tersebut menempel pada wajah selama 30 menit atau sampai masker mengering dengan sendirinya.
- Terakhir gunakan air hangat untuk membilas bersih masker lemon tersebut.

2. Merawat infeksi dengan mentimun dan minyak zaitun

- Pertama siapkan satu buah mentimun yang masih segar dan minyak zaitun secukupnya saja , basuh bersih mentimun tersebut dan haluskan dengan menggunakan blender beserta kulit-kulitnya. Lalu campurkan dengan minyak zaitun secukupnya saja.
- Sebelum menggunakan bersihkan terlebih dahulu area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka , baik itu facial foam , face tonic ataupun yang lainya.
- Setelah bersih , mulailah mengoleskan secara merata masker mentimun tersebut. utamakan pada episode wajah yang terdapat bintik merah atau jerawatnya.
- Diamkan selama 30 menit atau sampai masker tersebut terasa kaku di wajah.
- Terakhir gunakan air hangat untuk membilas bersih masker mentimun tersebut dari wajah Anda dan diikuti dengan bilas air hirau taacuh untuk meringkas pori wajah.


Itulah beberapa cara merawat wajah berjerawat dengan mudah dan efektif secara alami dan tradisional. semoga bermanfaat. 

Related Post : Bagaimana Merawat Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami?

0 komentar:

Posting Komentar