Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 31 Juli 2017

Cantik dengan Jeruk Nipis


Perawatan kulit tak hanya dilakukan dengan cara modern saja. Bagi Anda yang ingin menggunakan cara tradisional tak ada salahnya menjadi pilihan perawatan rutin. Disamping biayanya cukup murah , jadinya juga mengesankan.

Sebagai pola , untuk memutihkan kulit wajah , ada cara tradisional yan mampu kita lakukan tanpa ada efek samping. Orang - orang renta sebelum kita , telah melaksanakan perawatan ini semenjak dulu.

Buah yang satu ini memang lebih dikenal sebagai penghilang busuk busuk atau campuran penyedap makanan. Tapi bergotong-royong air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan.

Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori - pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

Manfaat

  • Untuk merapatkan pori - pori kulit , ambil daging jeruk nipis , lalu Anda mampu oleskan pada kulit wajah. Biasanya ditempat - daerah disekitar hidung dan pipi yang pori - porinya terlihat besar.
  • Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah , Anda mampu usapkan cuilan jeruk nipis ini pada wajah dan kulit bab badan lainnya yang ingin dicerahkan kulitnya. Lakukan hal ini secara teratur setidaknya seminggu sekali. Niscaya , kulitmu akan tampak cerah dan mulus.

Sumber: lautanindonesia.com


Tags :

Related Post : Cantik dengan Jeruk Nipis

0 komentar:

Posting Komentar