Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

Cara ampuh menghilangkan kerutan di bawah mata - Kerutan di bawah mata dapat terjadi bila mata terlalu lelah , make up berlebih , hormon , atau mata panda. Jika anda memiliki dilema dengan kerutan dibagian kelopak mata , berikut bebeapa tips sederhana yang patut untuk anda coba sebagai solusi alternatif menghilangkan kerutan di kelopak mata:

Menghilangkan kerutan dibawah mata

Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata
Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

1. Gunakan mentimun. Mentimun mengandung zat halitosis yang berfungsi mendinginkan area mata. Sifat mentimun yang hirau taacuh dapat menyegarkan mata yang terlampau lelah tanggapan padatnya aktifitas. Mentimun juga mengandung vitamin E yang bisa mencegah penuaan dini dan keriput di bawah mata. 

2. Kentang mengandung vitamin C yang bisa meremajakan kulit khususnya di bawah mata. Kentang juga mengandung vitamin B1 yang sangat baik untuk kulit.

Bahan-bahan di atas dapat diiris tipis lalu ditempelkan di area mata. Diamkan selama 15-20 menit , lalu ambil. Selain itu , di bawah ini yaitu beberapa cara ampuh menghilangkan kerutan di bawah mata yang berafiliasi dengan rujukan hidup.

1. Istirahat yang cukup. Mata panda atau kerutan di bawah mata dapat terjadi sebab Anda kurang tidur cukup. Untuk itu , cukupkan istirahat Anda dan miliki tidur yang berkualitas.

2. Konsumsi buah-buah dan sayur secara teratur. Buah dan sayur mencukupi suplemen dan kebutuhan gizi pada tubuh. Buah dan sayur yang segar mempunyai manfaat yang indah untuk kesehatan mata.

3. Hindari minuman soda yang mengandung perhiasan buatan. Hal itu dapat membuat kulit di sekitar mata menjadi bisul dan lebih gelap.

4. Hindari minuman yang mengandung kafen. Kafein membuat badan kita sulit menyerap zat zat dan vitamin yang masuk ke badan kita.

5. Anda juga bisa menempelkan es kerikil di bawah mata pada malam hari sebelum tidur. Hal tersebut berfungsi menjaga mata tetap segar hingga keesokan harinya.

6. Anda bisa menggunakan blenderan wortel yang dibalurkan ke bawah mata dan tunggu hingga 20 menit , lalu bilas dengan air dingin.

7. Hindari merokok. Merokok tidak membawa manfaat satupun. Merokok hanya akan membuat lingkar mata semakin menghitam. Selain itu , merokok dapat membuat mata semakin kuyu dan lelah.

Itulah beberapa tips untuk menghilangkan kerutan dibagian bawah kelopak mata. Jangan lupa lkukan secara rutin semoga hsil perawatan ini menjadi maksimal. Jangan lupa baca juga tips perawatan wajah lainnya. Jika anda ingin mencerahkan wajah , anda bisa mencoba perawatan dengan daun sirih untuk mencerahkan wajah. Semoga bermanfaat.

Related Post : Cara Ampuh Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

0 komentar:

Posting Komentar