Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Membersihkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh

Cara membersihkan komedo secara alami cepat dan ampuh – komedo merupakan sebuah penyumbatan pori-pori jawaban minyak yang menumpuk. Komedo ini banyak terjadi pada seseorang yang mempunyai kulit berminyak. Komedo banyak terdapat di episode hidung , apabila kita menyentuh hidung tersebut maka akan terasa agresif itulah yang dinamakan komedo. Sebenarnya komedo bukan duduk perkara yang besar akan tetapi bisa menjadi duduk perkara yang besar kalau tidak segera diatasi menyerupai timbulnya benjol , flek hitam , keriput , iritasi , ruam dan masih banyak lagi.

Tips alami menghilangkan komedo

Cara Membersihkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh
Membersihkan Komedo Secara Alami
Selain komedo muncul alasannya yakni wajah berminyak , komedo juga dapat muncul alasannya yakni seseorang kurang menjaga kebersihan menyerupai mencuci muka , walaupun pencuci muka tersebut sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati akan tetapi tidak untuk mengangkat komedo pada hidung. Kita dapat mengatasi komedo pada wajah secara alami , alasannya yakni materi alami selain mudah kita dapatkan materi alami juga tidak menjadikan efek samping dalam penggunaan jangka panjang. Berikut tips Cara membersihkan komedo secara alami cepat dan ampuh.

Tips Membersihkan Komedo Secara Alami
1. Membersihkan Komedo Wajah dengan Air Hangat
Air hangat bisa mengangkat komedo yang terdapat pada wajah terutama pada episode hidung. Gunakan air hangat setelah Anda mandi ataupun beraktivitas diluar ruangan , alasannya yakni ketika Anda berada diluar ruangan minyak akan menumpuk pada wajah Anda dan menyebabkan tersumbatnya pori-pori.
Caranya yakni ambil handuk atau waslap , kemudian celupkan ke air hangat , gunakan untuk menggosok episode wajah yang terdapat komedo dengan gosokan memutar. Lakukan hal tersebut dengan teliti terutama pada episode hidung.

2. Membersihkan Komedo Wajah dengan Plester Hidung
Plester hidung merupakan produk perawatan kecantikan kulit yang khusus untuk membersihkan komedo pada wajah. sebelum Anda menggunakan plester komedo biasanya Anda akan disuruh untuk membasahi hidung Anda terlebih dahulu , kemudian tempelkan plester komedo tersebut dengan rapi kemudian tunggu hingga terasa kering di hidung. Terakhir lepaskan plester tersebut dari hidung Anda.

3. Membersihkan Komedo Wajah dengan Scrub Buah Alpukat
Scrub merupakan pembersih wajah yang berstektur agresif dan terdapat butiran-butiran kecil. Scrub bisa Anda buat dengan menggunakan buah alpukat. tumbuk daging buah alpukat akan tetapi jangan hingga terlalu halus alasannya yakni kita akan menggunakan butiran agresif tersebut untuk mengangkat komedo pada wajah. setalah itu gunakan srcub tersebut dengan cara mengoleskan pada episode wajah terutama pada hidung dengan gerakan memutar. Setelah bersih bilas dengan air hangat.

4. Membersihkan Komedo Wajah dengan Masker Buah
Perawatan kulit wajah yang terakhir untuk membersihkan komedo pada wajah yakni dengan menggunakan masker buah , menyerupai buah pepaya , mentimun , lemon , jeruk nipis dan masih banyak lagi , haluskan materi kemudian oleskan secara merata keseluruh wajah , diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Selain bisa mengangkat komedo pada wajah. masker alami ini juga bisa memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami.

Komedo memang duduk perkara yang mudah untuk diatasi namun kalau dibiarkan akan menjadikan kerusakan pada wajah secara total. Sebenarnya pada intinya cara mencegah komedo diwajah yakni dengan membersihkan wajah secara rutin setiap hari minimal 2x itupun menurut saya sudah cukup membantu , apalagi bila ditambah Anda melaksanakan Tips Membersihkan Komedo Secara Alami , maka akan sangat powerful alhasil nanti.

Demikian Tips Membersihkan Komedo Secara Alami Cepat dan Ampuh. Baca juga Cara Membersihkan Wajah Kusam Dengan Masker Pepaya Alami , dan jangan lupa bagikan dengan teman-teman di Facebook , Twitter serta Google Plus. Semoga bermanfaat

Related Post : Cara Membersihkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar