Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Membersihkan Wajah Kusam Dengan Masker Pepaya Alami

Cara membersihkan wajah kusam dengan masker pepaya alami – wajah kusam bekerjsama bukan duduk perkara yang serius akan tetapi akan menjadikan duduk perkara yang lebih serius. Kulit kusam kalau tidak kita atasi akan menjadikan munculnya duduk perkara kesehatan kulit gres menyerupai abses , flek hitam , bintik hitam , keriput penuaan dini dan masih banyak lagi. Wajah kusam bisa terjadi alasannya yaitu beberapa faktor menyerupai kurangnya penderita menjaga kebersihan kulit mereka , sinar matahari UVA/B , polusi udara kendaraan bermotor dan masih banyak lagi. semua kotoran tersebut menempel pada wajah sehingga menyebabkan wajah menjadi kusam , maka dari itu sangat penting apabila kita selalu menjaga kesebersihan wajah. Disini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli pembersih wajah menyerupai facial foam , face tonic ataupun cleanser. Karena disini aku akan menyebarkan tips mengatasi kulit wajah kusam secara alami. Berminat mencobanya berikut tips membersihkan wajah kusam dengan masker pepaya alami.

Tips Membersihkan Wajah Dengan Masker Pepaya Alami

Membersihkan Wajah Kusam Dengan Masker Pepaya
Masker pepaya untuk perawatan wajah
Pepaya aku pilih sebagai materi untuk membersihkan wajah secara alami alasannya yaitu buah pepaya mengandung zat papain. Kandungan zat ini berfungsi mengangkat kotoran ataupun zat lain dengan optimal , selain itu pepaya juga mempunyai kandungan pelembap alami yang bisa melembapkan kulit wajah kusam.

1. Membersihkan Wajah Kusam dengan Masker Pepaya 1


Bahan:
- Pepaya yang sudah dilumatkan ½ cangkir gelas;
- Yugurt tawar ½ cangkir gelas.

Cara membuat dan menggunakan masker pepaya
- Cara membuat masker yaitu dengan mencampurkan kedua materi tersebut secara merata. Dan masker siap untuk digunakan.
- Gunakan masker tersebut dengan cara mengoleskan secara merata ke seluruh wajah secara merata , Anda bisa menggunakan kuas supaya pengolesan bisa lebih merata. Setelah itu diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat hingga bersih.

2. Membersihkan Wajah Kusam dengan Masker Pepaya 2


Bahan:
- Pepaya yang sudah dilumatkan ½ cangkir gelas;
- Gel pengecap buaya secukupnya.

Cara membuat dan menggunakan masker pepaya:

- Untuk membuat masker pepaya campurkan semua materi tersebut sambil dilumat-lumatkan supaya tercampur secara merata;
- Gunakan masker pepaya tersebut dengan cara mengoleskan secara merata ke episode wajah kusam Anda. kalau sudah diamkan selama lebih kurang 20-30 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat hingga benar-benar bersih.

Memang kulit kusam akan membuat penampilan menjadi buruk , alasannya yaitu kulit kusam membuat wajah tampak lebih bau tanah dan suram dari pada kulit normal , namun apabila Anda selalu rajin membersihkan kulit wajah. aku yakin dan bisa menjamin kulit wajah Anda akan tampak lebih bersinar dari pada sebelumnya dan tampak lebih muda dari usia Anda sekarang. Demikian "tips membersihkan wajah kusam dengan masker pepaya". Jangan lupa bagikan dengan teman-teman anda di Facebook , Twitter serta Google Plus supaya artikel perawatan wajah ini lebih bermanfaat. Baca juga tips menarik lainnya menyerupai Cara membuat masker alami untuk menghilangkan komedo.

Related Post : Cara Membersihkan Wajah Kusam Dengan Masker Pepaya Alami

0 komentar:

Posting Komentar