Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Memerahkan Bibir Dengan Gula Pasir Madu Dan Minyak Zaitun

Cara memerahkan bibir dengan gula pasir madu dan minyak zaitun – banyak sekali wanita yang mendambakan bibir merah merona , akan tetapi tidak banyak wanita yang mau merawat bibir mereka , inilah yang menjadi sesuatu hal yang miris dikalangan para wanita , pasalnya mereka lebih banyak fokus melaksanakan perawatan wajah menyerupai memutihkan wajah , mencerahkan wajah , menghaluskan wajah tanpa memperhatikan kesehatan bibir mereka , sehingga banyak pula wanita yang mengalami duduk perkara kesehatan bibir menyerupai bibir hitam , bibir gelap , bibir pecah-pecah , bibir kering dan masih banyak lagi.

Tips memerahkan bibir dengan materi alami

Tips-memerahkan-bibir-dengan-bahan-alami
cara memerahkan bibir
Untuk memperoleh bibir merah merona ada banyak sekali cara yang bisa kita tempuh , menyerupai menggunakan jasa medis untuk menyuntikan cairan semoga bibir kita lebih merah akan tetapi cara memerahkan bibir tersebut kurang sempurna , maka disini saya akan mengembangkan cara alternatif memerahkan bibir secara benar dan tepat. Kita akan menggunakan materi yang tersedia di sekitar lingkungan kita sebagai materi alternatif memerahkan bibir secara alami. bila Anda penasaran dengan cara mudah memerahkan bibir ini. silahkan simak tips memerahkan bibir secara alami berikut ini.

Bahan alami yang akan kita gunakan untuk memerahkan bibir ialah gula pasir , madu dan minyak zaitun. Ketiga materi alami ini sangat berguna untuk bibir secara alami tanpa efek samping. Selain itu materi alami tersebut juga mudah untuk kita dapatkan. 

Tips mudah memerahkan bibir

1. memerahkan bibir dengan gula pasir
Dalam memerahkan bibir secara alami , gula pasir berfungsi sebagai scrub yang bisa mengelupaskan sel kulit mati yang terdapat pada bibir , sel kulit mati inilah yang mengakibatkan banyak sekali duduk perkara bibir menyerupai bibir menghitam , bibir pecah-pecah , bibir kering , bibir pucat dan masih banyak lagi. dengan menggunakan gula pasir sebagai scrub alami untuk memerahkan bibir maka semua sel kulit mati pada bibir akan terkelupas dan hilang. untuk menggunakan materi alami memerahkan bibir ini lakukan dengan cara menggosok permukaan bibir dengan menggunakan satu sendok gula pasir secara lembut dengan gerakan memutar selama 15 menit , setelah itu bilas menggunakan air hangat.

2. memerahkan bibir dengan madu
Madu sudah semenjak jaman dahulu digunakan sebagai materi alternatif untuk memerahkan bibir secara alami pasalnya madu mempunyai kandungan vitamin , mineral dan antioksidan yang baik untuk bibir kita. selain madu bisa memerahkan bibir secara alami madu juga bisa menunjukkan kelembapan pada bibir sehingga bibir kita akan selalu terlindung dari segala duduk perkara kesehatan bibir yang dapat muncul oleh sinar matahari , polusi , abu dan masih banyak lagi. untuk memperoleh khasiat madu dalam memerahkan bibir secara alami gunakan madu dengan cara  mengoleskan secara merata setiap sehabis mandi ataupun sebelum tidur , tidak usah dibilas alasannya ialah pada dasarnya materi alami ini akan kering dan meresap dengan sendirinya kedalam kulit bibir kita.

3. memerahkan bibir yang alami dengan minyak zaitun
Selain Anda dapat menggunakan materi alami untuk memerahkan bibir menyerupai gula pasir dan madu , Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun sebagai alternatif pilihan memerahkan bibir secara alami , minyak zaitun berasal dari arab saudi , minyak ini konon jaman dahulu digunakan oleh ratu teracantik berjulukan Cleopatra untuk merawat kecantikan kulitnya. Setelah dilakukan penelitian mengenai kandungan dari minyak zaitun ini ternyata terbukti minyak zaitun sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit secara alami. salah satu manfaat tersebut ialah minyak zaitun bisa memerahkan bibir secara alami , untuk menggunakan  minyak zaitun ini caranya ialah dengan mengoleskan secara merata ke permukaan bibir , tidak usah dibilas alasannya ialah materi alami ini akan meresap dan memerahkan bibir dari dalam.

Dengan menggunakan materi yang berasal dari alam menyerupai diatas maka bibir kita akan selalui merah merona walaupun tidak menggunakan lipstik , akan tetapi sebelum menerapkan tips memerahkan bibir secara alami diatas saya sarankan untuk membersihkan bibir Anda , alasannya ialah apabila bibir Anda kotor khasiat dari materi alami diatas tidak dapat terserap dengan baik. Sekian tips memerahkan bibir dengan gula pasir madu dan minyak zaitun. Semoga bermanfaat , jangan lupa baca juga Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Untuk Wajah Bulat serta bagikan dengan teman-teman lainnya di Facebook , Twitter , serta Google Plus semoga lebih bermanfaat.

Tags :

Related Post : Cara Memerahkan Bibir Dengan Gula Pasir Madu Dan Minyak Zaitun

0 komentar:

Posting Komentar