Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Lemon Aman dan Alami

Cara memutihkan wajah dengan lemon aman dan alami - Banyak cara yang dilakukan supaya kulit terlihat putih dan bersih , mulai dari penggunaan sabun pemutih , sampai melaksanakan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal , namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan. Lemon selain digunakan untuk minuman kesehatan ternyata dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah secara alami tanpa resiko berbahaya bagi kesehatan kulit wajah anda. Kandungan vit C yang ada lemon  ini merupakan zat pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit wajah secara bertahap. Vitamin C dapat membuat kulit wajah anda menjadi putih , halus , kencang mengecilkan dan merapatkan pori-pori serta menghaluskan dan mencerahkan muka. Vitamin C juga berfungsi sebagai zat antioksidan atau penangkal radikal bebas.

Tips memutihkan wajah secara alami

memutihkan wajah dengan lemon alami
Tips perawatan wajah dengan lemon
Ternyata lemon tidak hanya bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam namun dapat juga memutihkan kulit wajah secara alami akhir terkana paparan sinar matahari. Anda dapat mengkombinasikan antara lemon dan jeruk nipis. Caranya dengan memeras jeruk nipis dan lemon. Kemudian gosok lembut perasan jeruk nipis dan lemon pada episode wajah yang memiliki pigemn yang lebih gelap. Aplikasikan setiap hari untuk mampu memperoleh wajah putih dan cerah secara merata.

Cara lainnya untuk mencerahkan wajah dengan masker lemon yaitu:
- Konsumsilah lemon ataupun jeruk nipis yang mengandung vitamin C supaya kulit wajah menerima asupan nutrisi dari dalam.

- Lemon tersebut dipotong tipis-tipis lalu didinginkan sebentar , setelah itu anda mampu mengusapkan kepingan lemon tersebut di area wajah anda sampai merata.

- Selain itu lemon juga dapat dicampurkan dengan madu dan setengah sendok susu bubuk dan dicampur dengan minyak almond. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda menyerupai anda menggunakan masker wajah.

- Penambahan madu berfungsi dalam mengikat kelembaban , kekenyalan dan kelenturan kulit wajah. Sehingga kulitmenjadi kering dan tdak terlihat keriput.

- Usahakan rutin melaksanakan perawatan ini , minimal 1 ahad sekali sampai terjadi perubahan pada wajah anda sesuai warna yang anda inginkan.

Demikian cara memutihkan wajah secara alami dan aman dengan lemon. Jangan lupa baca juga Apakah soda kudapan manis mampu digunakan untuk perawatan wajah ?. Semoga bermanfaat

Related Post : Cara Memutihkan Wajah Dengan Lemon Aman dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar