Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Cara mencerahkan wajah dengan buah nanas

Cara mencerahkan wajah dengan buah nanas - Buah nanas yaitu buah tropis yang berasal dari Brasil , Bolivia , dan Paraguay. Buah ini segar dan mengandung banyak air. Selain itu , buah ini juga mengandung banyak vitamin C , yang selain mengagumkan untuk tubuh juga mengagumkan untuk kulit. Buah ini mempunyai nama latin Ananas comosus. Ananas sendiri artinya ‘buah yang baik’.

Cara mencerahkan wajah dengan nanas

Cara mencerahkan wajah dengan buah nanas
Cara mencerahkan wajah dengan buah nanas

Menggunakan buah nanas sebagai materi pencerah kulit , caranya cukup mudah. Anda mampu mengikuti tips-tips di bawah ini untuk menerima kulit wajah yang cerah.
1. Campurkan parutan nanas dengan parutan mentimun dan madu secukupnya. Atau cukup dengan madu saja.
2. Kemudian dibalurkan ke wajah dan ditunggu 10-20 menit. Jangan lupa untuk menghindari tempat seputar mata dan bibir.
3. Ketika sudah mengering , cuci dengan air.

Salah satu cara yang ampuh untuk mencerahkan wajah dengan menggunakan masker nanas tersebut minimal satu kali dalam seminggu. Berikut yaitu manfaat yang akan Anda dapatkan bila anda rutin menggunakan masker nanas untuk mencerahkan wajah.

1. Anda akan menerima wajah yang rileks. Hal ini alasannya yaitu nanas tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan wajah , tetapi juga membuang kotoran di wajah tanggapan polusi di udara , dan mengakibatkan wajah lebih rileks. Bahkan dikala Anda gres saja final beraktifitas dan mencicipi penat , masker ini berfungsi membuang stress yang menghinggapi Anda , sehingga Anda mampu merasa rileks dan segar kembali.

2. Selain berfungsi sebagai pencerah , masker nanas juga berfungsi sebagai penghilang flek hitam , nanah , dan bekas jerawat. Hal ini alasannya yaitu nanas mengandung vitamin C yang mampu memerangi lemak berlebih pada wajah.

3. Untuk Anda yang mempunyai pori-pori wajah yang lebar , masker ini sangat cocok digunakan alasannya yaitu berfungsi juga sebagai pengecil pori-pori.

Jika Anda mempunyai uang berlebih , anda juga mampu mencampurnya dengan yogurt rasa tawar. Hal tersebut berfungsi untuk meredakan peradangan tanggapan jerawat. Campuran tersebut dapat menawarkan rasa nyaman dan hirau taacuh , sehingga radang tanggapan nanah pun tidak terasa sakit lagi. Selamat mencoba Cara mencerahkan wajah dengan buah nanas. Semoga bermanfaat

Related Post : Cara mencerahkan wajah dengan buah nanas

0 komentar:

Posting Komentar