Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara mencerahkan wajah dengan kopi

Cara mencerahkan wajah dengan kopi - Dewasa ini , kopi banyak digunakan di salon atau spa sebagai salah satu ramuah untuk kecantikan. Ada lulur kopi atau masker kopi , yang harganya relative mahal. Kopi dapat digunakan untuk menghilangkan selulit dan kedaluwarsa mulut. Selain itu , kopi dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah , khususnya wajah yang sifatnya kering. Berikut yaitu Cara mencerahkan wajah dengan kopi

Tips mencerahkan wajah dengan kopi

mencerahkan wajah dengan kopi
1. Campur kopi dengan madu. Madu akan berfungsi sebagai perekat dan menutrisi wajah semoga tetap lembab. Balurkan di wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Basuh wajah dengan air hangat semoga terasa nyaman.

2. Campurkan kopi dengan yogurt tawar. Campuran keduanya akan membentuk cream pemutih yang mampu mencerahkan wajah. Cukup balurkan campuran keduanya di wajah yang sudah dibasuh dengan air hangat sebelumnya. Tunggu sekitar 15-20 menit , lalu cuci dengan air hangat kembali.

3. Campurkan kopi dengan putih telur. Putih telur dapat menghilangkan flek-flek hitam , sehingga Anda akan menerima wajah cerah yang bersih dari flek-flek hitam. Balurkan di wajah dan tunggu selama 10-15 menit , dan cuci dengan air hangat. Campuran ini dapat juga berfungsi sebagai pengelupas kulit mati dan mengencangkan kulit.

4. Campurkan kopi dengan susu , dan oleskan di wajah sebagai masker. Tunggu sekitar 15-20 menit , lalu cuci dengan air hangat. Campuran ini dapat mencerahkan wajah dengan cara double , alasannya yaitu terdiri dari campuran kopi dan susu.

5. Bila tidak suka dengan kedaluwarsa bacin pada putih telur , Anda dapat menggunakan baby oil yang dicampur dengan 1 sendok kopi. Balurkan pada wajah dan tunggu selama 10-15 menit , lalu bilas dengan air hangat. Baby oil dapat berfungsi sama menyerupai putih telur , yaitu penghilang flek-flek hitam. Anda hanya cukup menggunakan baby oil 2-3 sendok.

Cara mencerahkan wajah dengan kopi penelitian di New Jersey , Amerika Serikat memperlihatkan bahwa masker kopi dapat menurunkan resiko kanker kulit. Hal ini alasannya yaitu kandungan kafein pada kopi dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari yang seringkali menggosongkan kulit. Selain kopi , anda juga mampu menggunakan daun sirih , jeruk nipis dan materi alami lainnya. Selain itu jangan lupa untuk melaksanakan perawatan pada kelopak mata anda , alasannya yaitu rentan terjadi kerutan dan menghitam. Bagimana caranya? baca selengkapnya dalam tips menghilangkan kerutan dan kelopak mata yang menghitam.

Related Post : Cara mencerahkan wajah dengan kopi

0 komentar:

Posting Komentar