Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mencerahkan Wajah Dengan Wortel

Cara mencerahkan wajah dengan wortel - Wortel mengandung vitamin A yang rupawan untuk mata. Selama berabad-abad , wortel dipercaya bisa menjernihkan mata dan membuat mata lebih bercahaya. Namun khasiat wortel ternyata tidak hanya berhenti pada mata , namun juga pada kulit. Wortel dipercaya bisa mencerahkan kulit , baik dari dalam maupun dari luar. Berikut ialah Cara mencerahkan wajah dengan wortel dari dalam.

Cara mencerahkan wajah dengan wortel

Cara mencerahkan wajah dengan wortel
Cara mencerahkan wajah dengan wortel
Cara 1:
- Ambil wortel yang masih segar dan rupawan kondisinya. Anda cukup memakai 1-2 wortel setiap kali mengkonsumsinya.
- Parut wortel yang sudah dicuci bersih.
- Anda bisa pribadi meminumnya setelah diparut. Namun bila tidak terlalu suka dengan seratnya , peras dan ambil sarinya. anda dapat menyaringnya double semoga sari-sarinya terambil dengan sempurna.
- Anda bisa menambahkan gula secukupnya semoga rasanya lebih enak.

Cara 2:
- Campur cuilan wortel , tomat , gula , madu , dan susu , masing-masing 1 sendok , lalu blender. Gunakan wortel dan tomat yang segar , dan Anda cukup menggunakan 1-2 buah untuk 1 porsi jus.
- Tambahkan air sesuai selera. Biasanya untuk 1 buah wortel dan 2 buah tomat , air yang diperlukan hanya 1 gelas. 
- Blender , lalu saring semoga Anda menerima ekstrak wortel dan tomatnya.
- Konsumsi jus wortel dan tomat tersebut dua hari sekali atau seminggu 3 kali.

Cara mencerahkan wajah dengan wortel dari dalam akan pribadi terlihat manfaatnya beberapa jam kemudian. Setelah Anda meminumnya , tidurlah barang 1-2 jam. Ketika bangkit , maka wajah akan lebih cerah. Cerah yang didapat ialah cerah alami , sehingga tanpa polesan bedak , pelembab , atau foundation pun akan tetap  cerah.

Sedangkan untuk mencerahkan dari luar , cukup mengoleskan ampas hasil parutan atau blenderan tadi ke kulit wajah. Bisa juga dicampur madu lagi atau susu. Jika Anda mempunyai masker yang mengandung teh hitam atau kunyit , maka bisa dicampur. Diamkan selama 15-20 menit , bila sudah kering , maka cuci dengan air hangat. Namun bila Anda rajin mengkonsumsi jus tomat dan wortel tersebut , maka wajah anda pun dapat cerah meskipun tidak menggunakan masker wortel. 

Itulah tips sederhana mencerahkan wajah dengan buah wortel. jangan lupa baca juga tips merawat wajah dengan senam wajah untuk menjaga elastisitas kulit semoga tampil lebih muda.

Related Post : Cara Mencerahkan Wajah Dengan Wortel

0 komentar:

Posting Komentar