Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Masker Lemon

Cara menghilangkan flek hitam bekas infeksi dengan masker lemon – flek hitam merupakan sebuah noda yang menempel pada wajah dan sangat sulit untuk dihilangkan. Bintik-bintik hitam  ini dapat timbul alasannya beberapa faktor menyerupai infeksi pecah , bekas luka , sinar matahari dan masih banyak lagi. flek hitam ini muncul alasannya kulit pada tempat tersebut tidak bisa meregenerasi sel kulit secara baik. Memang bintik-bintik hitam pada wajah ini tidak mengakibatkan ancaman yang lebih signifikan terhadap badan akan tetapi Flek hitam atau bintik hitam ini akan mengurangi rasa percaya diri kita. sehingga akan menjadi problem penampilan yang sangat serius.

Cara menghilangkan flek hitam dengan lemon

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Masker Lemon
tips menghilangkan bekas infeksi dengan lemon

Untuk mengatasi flek hitam ini sendiri ada banyak sekali. Kita bisa mengatasi bintik hitam dengan cepat menggunakan produk kecantikan. Akan tetapi banyak wanita yang menghindari cara menghilangkan flek hitam dengan produk kecantikan tersebut. alasannya mereka tahu kandungan berbahaya yang dapat merusak kulit mereka kalau menggunakan produk tersebut.

Solusi sempurna menghilangkan bintik hitam pada wajah yaitu dengan menggunakan materi alami. yang kuasa telah menyediakan materi alami yang bisa kita gunakan untuk mengatasi flek hitam pada wajah secara aman. Bahan alami tidak mengandung senyawa kimia sehingga tidak akan mengakibatkan efek samping kalau digunakan angka panjang , terlebih apabila kita menggunakan cara menghilangkan flek hitam secara alami maka kulit wajah akan semakin cerah dan bersinar.

Bahan alami yang memiliki kegunaan untuk menghilangkan flek hitam sempurna dan efektif yaitu dengan menggunakan lemon. Buah masam ini mengandung senyawa yang penting yang memiliki kegunaan menghilangkan flek hitam bekas infeksi pada wajah dengan menggunakan kandungan vitamin C. Vitamin ini akan masuk kedalam kulit terdalam dan membersihkan kulit dari noda bekas infeksi , noda bekas luka dan masih banyak lagi. selain itu lemon juga bisa meregenerasi sel kulit mati dengan baik sehingga wajah kita akan terlihat lebih cerah , bersih , dan bersinar alami.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Lemon

Jika Anda ingin mengatasi bintik hitam bekas infeksi dengan masker lemon silahkan simak dengan seksama tips perawatan bekas infeksi berikut ini.

Cara membuat masker lemon

- Pertama siapkan satu buah lemon dan satu sendok makan minyak zaitun;
- Kemudian belah lemon menjadi 2 bab dan peras kedalam suatu wadah. Tambahkan minyak zaitun , aduk-aduk hingga rata dan maskerpun siap digunakan.

Cara menggunakan masker lemon

- Sebelum Anda menggunakan masker lemon. Bersihkan terlebih dahulu wajah Anda menggunakan sabun khusus muka. Karena kotoran yang menempel pada pori dapat menghambat perembesan masker lemon ini nantinya;
- Setelah bersih oleskan secara merata masker lemon ini keseluruh wajah. gunakan kuas biar mempermudah dalam mengoleskan. Jangan hingga terkena mata. Beri pihajatan selama 5 menit dan diamkan masker tersebut hingga 30 menit atau hingga kering;
- Terakhir untuk membersihkan masker lemon dari wajah cuci muka dengan menggunakan air hangat. Selesai.

Memang bila kita menggunakan cara mengatasi flek hitam bekas infeksi secara alami memang tidak serta merta pribadi hilang akan tetapi memerlukan waktu yang lebih lama. akan tetapi bila Anda secara rutin menerapkan cara mengatasi bintik-bintik hitam bekas infeksi dengan masker lemon maka dalam waktu beberapa bulan flek hitam atau bintik-bintik hitam akan hilang dengan sendirinya. Demikian "tips menghilangkan flek hitam bekas infeksi dengan masker lemon". Selamat mencoba. jangan lupa baca juga Cara Memerahkan Bibir Dengan Gula Pasir Madu Dan Minyak Zaitun

Related Post : Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Masker Lemon

0 komentar:

Posting Komentar