Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jeruk Nipis Alami Cepat Dan Ampuh

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis alami cepat dan ampuh – persoalan kulit yang tidak boleh dianggap sepele ialah persoalan komedo , persoalan kulit ini memang tidak menyebabkan rasa sakit atau nyeri menyerupai persoalan nanah , akan tetapi dari komedo ini bisa timbul persoalan yang lebih serius menyerupai nanah , pori-pori membesar , flek hitam , bintik hitam dan masih banyak lagi. Komedo dapat muncul alasannya produksi minyak yang berlebih pada kulit , minyak tersebut mengendap didalam pori-pori sehingga makin lama semakin mengeras dan jadilah sebuah kotoran yang sering disebut komedo. 

Tips cepat menghilangkan komedo

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jeruk Nipis Alami Cepat Dan Ampuh
tips menghilangkan komedo
Komedo sendiri dibedakan menjadi 2 macam yakni komedo terbuka dan komedo tertutup. Komedo terbuka merupakan komedo yang terbentuk pada pori-pori besar berawarna hitam , sedangkan komedo tertutup merupakan komedo yang membuktikan tonjolan kecil di kulit dan hampit tidak terlihat.

Komedo dapat muncul alasannya seseorang kurang menjaga kesehatan kulit wajah mereka , menyerupai jarang sekali membersihkan wajah. jikalau kita jarang membersihkan wajah maka kotoran akan menempel pada pori-pori kulit wajah kita , apalagi untuk tipe kulit berminyak maka akan sangat rentan terkena komedo ini.

Untuk mengatasi komedo pada wajah bahu-membahu ada banyak sekali. Kita dapat menggunakan derma masker pengangkat komedo atau pergi ke dokter untuk menghilangkan komedo dengan cepat , namun semua itu hanya akan membuang-buang biaya , alasannya komedo jikalau tidak diatasi secara rutin akan muncul kembali. Maka dari itu kita perlu cara menghilangkan komedo dengan praktis dan mudah.

Salah satu cara mengatasi komedo dengan sempurna dan efektif ialah dengan menggunakan materi alami. selain baha alami murah dan mudah untuk didapat materi alami ini relatif tidak akan menyebabkan efek samping. Bahan alami yang bisa menjadi altrnatif menghilangkan komedo membandel ialah jeruk nipis. 

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Komedo Membandel Secara Efektif

Jeruk nipis mengandung aneka macam senyawa alami yang bisa membantu menghilangkan komedo pada wajah dengan mudah , menyerupai kandungan vitamin C , mineral , antioksidan alami dan masih banyak lagi. vitamin yang terdapat pada jeruk nipis bisa masuk kedalam pori-pori terdalam dan mengangkat komedo membandel pada area tersebut , selain itu vitamin C juga bisa mengecilkan pori-pori , sehingga produksi minyak berlebih dapat berkurang dengan sendirinya.

Menghilangkan komedo ampuh dengan masker jeruk nipis

Jika Anda berminat menggunakan materi alami jeruk nipis untuk mengatasi komedo pada wajah Anda , simak cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis berikut ini:

- Pertama siapkan satu buah jeruk nipis dan madu alami;

- Potong jeruk nipis tersebut menjadi 2 episode , lalu peras potongan tersebut dalam suatu wadah , tambahkan juga madu alami secukupnya;

- Sebelum Anda menggunakan lebih baik mencuci wajah terlebih dahulu supaya peresapan zat bermanfaat pada perasan jeruk nipis dapat secara optimal;

- Setelah bersih , mulailah mengoleskan perasan jeruk nipis tersebut keseluruh wajah , jangan hingga terkena mata , pada ketika mengoleskan beri pijatan selama 5 menit , supaya sirkulasi darah dapat meresap secara optimal terutama pada episode hidung;

- Diamkan perasan jeruk nipis tersebut hingga mengering pada wajah Anda , setelah mengering bilas wajah dengan menggunakan air hangat , dan selesai.

Dengan menggunakan derma jeruk nipis untuk menghilangkan komedo membandel secara alami maka kulit wajah kita akan selalu terjaga kesehatanya. Selain itu apabila Anda menggunakan jeruk nipis ini secara rutin maka akan membantu Anda dalam mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara alami. Demikian cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis alami cepat dan ampuh. Semoga bermanfaat. Salam indah , baca juga tips menghilangkan flek hitam dengan masker lemon.

Related Post : Cara Menghilangkan Komedo Dengan Jeruk Nipis Alami Cepat Dan Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar