Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Tradisional

Perawata Wajah sangat rentan terkena duduk perkara kulit , karena kulit wajah memiliki sifat yang sensitif terhadap apapun ibarat kotoran , bubuk , polusi dan bahkan sinar matahari. Semua itu dapat mengakibatkan gangguan kesehatan kulit wajah. salah satu gangguan kesehatan kulit wajah itu ialah munculnya komedo. Komedo lebih dikenal sebagai nanah lunak , walaupun hanya duduk perkara kecil akan tetapi komedo bisa mendatangkan duduk perkara yang lebih besar jikalau tidak diatasi dengan baik , salah satu duduk perkara lain yang lebih parah jikalau komedo dibiarkan ialah timbulnya flek hitam , bintik hitam dan bahkan bisa mendatangkan jerawat.

Tips tradisional mengatasi komedo membandel

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Tradisional
menghilangkan komedo
Oleh karena itu akan sangat penting apabila kita segera mengatasi komedo di wajah. untuk menghilangkan komedo di wajah dengan cepat kita bisa menggunakan perlindungan salon ataupun dokter dan bahkan produk perawatan , akan tetapi apabila kita menggunakan cara mengatasi komedo di wajah ibarat itu hanya akan membuat biaya banyak. Solusi sempurna untuk mengatasi komedo di wajah ialah dengan menggunakan materi alami atau tradisional. cara menghilangkan komedo secara alami dan tradisional ini tergolong tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal selain itu kita bisa melakukanya sendiri dirumah dengan mudah.

1. Menghilangkan komedo secara alami dan tradisional dengan jeruk nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang sangat masam , rasa masam timbul karena buah jeruk nipis ini mengandung Vitamin C yang sangat tinggi. Nah Vitamin C inilah kita bisa menggunakan jeruk nipis sebagai materi alami alternatif untuk menghilangkan komedo di wajah. pertama siapkan satu buah jeruk nipis kemudian belah menjadi 2 bab , peras kedua bab tersebut kedalam wadah kecil , gunakan kapas untuk mengoleskan perasan jeruk nipis tersebut ke area wajah. terutama pada bab hidung , karena bab inilah komedo paling banyak muncul.

2. Menghilangkan komedo secara alami dan tradisional dengan tomat
Seperti halnya kandungan yang terdapat pada jeruk nipis , tomat juga mengandung Vitamin C yang sangat tinggi , selain itu tomat juga mengandung Vitamin E. dimana kandungan tersebut berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami. dalam menggunakan tomat untuk menghilangkan komedo secara alami pertama haluskan satu buah tomat segar (bisa menggunakan blender) setelah itu mulailah mengoleskan secara merata keseluruh bab wajah , diamkan hingga terasa kaku diwajah kiranya 30 menit. Terakhir untuk membersihkanya gunakan air hangat dan bilas hingga benar-benar bersih.

3. Menghilangkan komedo secara alami dan tradisional dengan putih telur
Telur merupakan sumber protein hewani , zat asam amino atau protein yang terdapat pada telur dapat membantu merawat kesehatan kulit , salah satunya ialah berkhasiat untuk menghilangkan komedo membandel pada wajah. untuk mengatasi komedo secara alami dan tradisional dengan putih telur caranya mudah sekali , pertama pecahkan satu buah telur kemudian pisahkan antara kuning dan putih telur. Untuk putih telurnya tuang pada wadah kemudian kocok dengan menggunakan sendok hingga berbuih , tambahkan sedikit garam dan aduk hingga larut. Putih telur siap digunakan. Gunakan putih telur dengan cara mengoleskan secara merata kseluruh wajah , jikalau kesulitan gunakan kuas. Beri pijatan secara lembut pada area hidung semoga komedo terangkat. Diamkan selama 30 menit , kemudian bersihkan putih telur dengan air hangat.

Dalam mengatasi komedo dengan materi alami dan tradisional memang tidak akan menerima hasil yang instan , akan tetapi bila Anda menggunakan cara menghilangkan komedo diatas secara rutin setiap hari , maka sudah bisa dijamin kulit Anda akan terbebas dari duduk perkara komedo. Demikian cara menghilangkan komedo secara alami dan tradisional. Lakukan salah satu cara diatas yang menurut Anda mudah. Selamat mencoba , salam cantik. 

Related Post : Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar