Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara merawat kulit semoga putih dengan masker kentang sangatlah mudah dan bisa anda lakukan dengan cepat dirumah. Kenapa kentang ? kulit putih seakan menjadi tujuan utama bagi para wanita dalam melaksanakan perawatan kecantikan kulit , sehingga mereka berlomba-lomba untuk dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat , namun aneka macam wanita yang terjerumus kedalam kesalahan yang sangat besar , banyak wanita yang menggunakan produk perawatan kecantikan kulit wajah yang mengandung materi kimia berbahaya , sehingga bukan kulit putih dan bersih yang mereka dapatkan melainkan kulit kusam dan rusak.

Mencerahkan wajah dengan masker kentang

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang
masker kentang untuk perawatan wajah
Sebenarnya kunci utama dalam merawat kulit semoga putih yaitu dengan cara rajin membersihkan wajah , karena kotoran yang menempel pada wajah akan menjadikan kulit putih tertutup sehingga kulit tampak lebih kusam dan hitam , kotoran ini bukan hanya akan menjadikan kulit menjagi terlihat kusam dan tak cerah , akan tetapi juga akan menjadikan duduk perkara kesehatan kulit wajah yang lain menyerupai abuh , bintik hitam , flek hitam , kulit garang , pecah-pecah dan masih banyak lagi. oleh alasannya yaitu itu membersihkan wajah sangatlah penting.

Selain Anda memutihkan kulit wajah dengan cara rutin menjaga kebersihanya , Anda juga dapat menggunakan materi yang lain semoga bisa memutihkan wajah dengan cepat , salah satu materi yang bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat dan efektif yaitu menggunakan materi alami. 
Bahan alami yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk memutihkan kulit wajah yaitu salah satunya kentang. Bahan alami ini mengandung senyawa yang penting dan diharapkan dalam merawat kulit semoga putih. Salah satu kandungan bermanfaat itu ialah Vitamin E. kandungan ini bisa meregenerasi sel kulit mati sehingga kulit  putih dan cerahpun bisa Anda dapatkan dengan mudah. 

Memutihkan kulit wajah secara alami dengan kentang

Sebenarnya cara memutihkan wajah dengan masker kentang sangat mudah sekali dan dapat Anda lakukan dirumah , silahkan simak berikut ini.
- Pertama buat masker kentang: untuk membuat masker kentang siapkan satu buah kentang yang masih segar kupas dan basuh bersih , kemudian rebus hingga empuk atau mendidih , haluskan kentang yang sudah empuk tersebut , dan masker kentang siap digunakan;

- Sebelum menggunakan masker kentang ini , alangkah lebih baik apabila area wajah dibersihkan dengan menggunakan sabun khusus muka menyerupai facial foam , hal ini memiliki kegunaan semoga kotoran yang menjadi penghalang perembesan masker kentang kedalam kulit dapat tersingkirkan;

- Setelah bersih kemudian oleskan masker secara merata keseluruh wajah , jikalau kurang encer tambahkan air sedikit hingga terbentuk menyerupai krim;

- Diamkan selama kurang lebih 30 menit atau hingga masker kentang tersebut mengering di permukaan kulit;

- Terakhir untuk membersihkan masker kentang tersebut gunakan air hangat , bilas hingga benar-benar bersih , keringkan dengan handuk , selesai.

Dengan menerapkan cara merawat kulit semoga putih secara sempurna dan efektif menyerupai yang telah saya sampaikan diatas secara rutin untuk hasil yang optimal , bisa seminggu 2x atau setiap 3 hari sekali. Demikian cara merawat kulit semoga putih dengan masker kentang. Semoga bermanfaat , selain perawatan menggunakan masker kentang , Anda juga bisa mencoba menggunakan masker buah tomat , selengkapnya bisa anda baca pada artikel tips memutihkan wajah secara alami dengan masker tomat. Salam cantik

Related Post : Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

0 komentar:

Posting Komentar