Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara merawat kulit wajah biar putih dengan masker kentang – setiap wanita tentunya menginginkan kulit wajah mereka selalui putih dan cerah , hal ini terjadi sebab para wanita ingin tampiil lebih maksimal , apabila mereka sudah memiliki kulit putih maka mereka akan merasa dirinya merupakan wanita tercantik sejagad raya. Sehingga sekarang ini banyak wanita yang berlomba-lomba untuk bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat.

Perawatan Kullit Wajah Dengan Masker Kentang

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Dengan Masker Kentang
tips merawat wajah dengan kentang
Akan tetapi masih banyak wanita yang menggunakan produk perawatan kecantikan tanpa mengetahui kandungan berbahaya yang terdapat didalamnya , kandungan berbahay tersebut ibarat merkuri , merkuri ini merupakan materi kimia yang bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat dan instan , akan tetapi merkuri ini dapat merusak kulit , bukan hanya akan merusak kulit dalam penggunaan jangka panjang merkuri juga dapat menyebabkan gangguan kesehatan ibarat timbulnya banyak sekali penyakit. Jika merkuri ini digunakan dalam jangka panjang ke kulit maka akan menjadikan kanker kulit dan bahkan tumor kulit.

Solusi yang sempurna untuk merawat wajah biar putih yaitu dengan menggunakan materi alami. cara memutihkan kulit secara alami sangat aman untuk kita lakukan sebab tidak mengandung materi kimia berbahaya ibarat merkuri. Bahan alami yang aman untuk merawat kulit biar putih yaitu kentang.

Kentang saya pilih sebagai materi alternatif untuk memutihkan kulit secara alami sebab didalam kentang mengandung banyak sekali zat yang berkhasiat untuk merawat kulit biar putih ibarat vitamin , karbohidrat dan mineral. Kita bisa membuat masker kentang untuk memutihkan kulit dengan sempurna dan efektif. Jika Anda berminat menggunakan masker kentang untuk memutihkan wajah secara alami silahkan simak berikut ini secara seksama.

Cara membuat masker kentang

- Pertama siapkan satu buah kentang , kemudian kupas dan basuh hingga kentang tersebut bersih;

- Setelah bersih masukan kentang kedalam panci dan rebus hingga air mendidih dan kentang menjadi empuk , angkat dan haluskan kentang tersebut dengan menggunakan blender , setelah halus tambahkan satu sendok madu alami , aduk hingga tercampur merata , masker kentang siap digunakan;
cara menggunakan masker kentang dengan benar:

- Sebelum menggunakan masker kentang ini lebih baik bersihkan area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka ibarat face tonic atau facial foam , hal ini berfungsi biar perembesan masker kentang dapat secara lebih optimal;

- Setelah bersih mulailah mengoleskan masker kentang ini ke area wajah , gunakan kuas bila kesulitan;

- Diamkan masker tersebut menempel pada wajah selama 30-60 menit;

- Untuk membersihkan masker tersebut dari wajah bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih , selesai.

Dengan menerapkan cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan masker kentang ibarat yang telah saya sampaikan diatas secara rutin minimal 1 kali sehari maka akan membatu Anda dalam meraih harapan untuk memiliki kulit putih dan bersih. Demikian cara merawat kulit wajah biar putih dengan masker kentang. Semoga bermanfaat. jangan lupa baca juga Tips Memilih Produk Kecantikan Yang Cocok serta Tips Merawat Kulit Wajah Yang Berminyak

Related Post : Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Dengan Masker Kentang

0 komentar:

Posting Komentar