Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mudah dan Cepat Membersihkan Komedo Dihidung

Cara mudah dan cepat membersihkan komedo membandel dihidung - Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo di wajah. dimulai dari cara alami yang ditanggung tanpa menjadikan efek berbahaya bagi kulit wajah dan dengan rutin melaksanakan facial di salon yang tentunya butuh pengenluaran dana yang berlebih. Cara mudah dan cepat membersihkan komedo menjadi point penting dalam menghilangkan komedo. Ketelatenan dan kesabaran menjadi kunci utama dalam membersihkan komedo. Berbagai pemicu timbulnya komedo sangat beragam diantaranya kulit berminyak , abu , kototran , pemakaian make up hingga stres yang berlebih. 

Tips sederhana menghilangkan komedo dihidung

Tips mudah dan cepat menghilangkan komedo dihidung yang membandel
Tips menghilangkan komedo dihidung yang membandel

Nah , berikut cara mudah dan cepat membersihkan komedo
Uap air panas
Siapkan satu mangkok air panas lalu campurkan dengan satu sendok garam. lalu uapi wajah menggunakan uap air tadi kurang lebih selama 10 menit. selain untuk memperlancar peredaran darah , menguapi wajah dengan air panas juga terbukti cepat membersihkan komedo. Cara mudah  ini biasa dikenal dengan istilah steaming.

Penggunaan cleansing milk dan scrub
Bersihkan wajah dengan cleansing milk yang dicampur dengan scrub. Menggunakan scrub akan meningkatkan efektifitas pengangkatan sumbatan pori-pori , sisa make-up , daki , kulit mati dan komedo. Sehingga dengan mudah membersihkan komedo pada wajah dan membuat kulit selalu lembab. 

Cubes ice
Ice terapi ialah perawatan paling mudah dan cepat dalam membersihkan komedo di wajah dan hidung. Es kerikil dapat mengecilkan pori-pori kulit yang membuat kulit lebih halus dan kencang. Untuk melaksanakan cubes ice , cukup dengan mengusapkan es kerikil selama 5-10 menit ke permukaan wajah. hal tersebut dapat membantu dalam membersihkan komedo dan mencegah kadar minyak berlebih yang menempel pada kulit yang menjadi penyebab timbulnya komedo.

Scrub Sayur
Siapkan 1 lembar daun kailan , ¼ buah apel , 1 lembar daun seledri dan perasan jeruk lemon lalu blender hingga halus. setelah halus oleskan pada adegan wajah maupun hidung yang berkomedo. terakhir bilas wajah anda hingga bersih.

Demikian cara mudah dan cepat membersihkan komedo yang nakal dihidung. Namun perlu diingat , menjaga kebersihan wajah dengan rajin membasuh muka dengan air bersih serta menjaga contoh hidup sehat akan jauh lebih mudah semoga terhindar dari aneka macam dilema kesehatan terutama timbulnya komedo di wajah. Jangan lupa baca juga tips menghilangkan bekas komedo.

Related Post : Cara Mudah dan Cepat Membersihkan Komedo Dihidung

0 komentar:

Posting Komentar