Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Daun Seledri Perawatan Wajah Berjerawat Dan Berminyak

Cara perawatan wajah berjerawat dan berminyak dengan daun seledri – memiliki kulit berminyak memang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri , menyerupai kelebihan kulit berminyak yakni ia akan baka muda dari pada seseorang yang memiliki kulit kering , disamping itu kulit berminyak juga mempunyai kekurangan yakni dapat menyebabkan banyak sekali munculnya infeksi pada wajah.

Daun Seledri
Daun Seledri
Jerawat pada kulit wajah berminyak terjadi alasannya yakni minyak bisa mengikat kotoran berupa debu ataupun polusi yang terbang bebas diudara , sehingga kotoran tersebut akan menempel dan menetap didalam pori wajah dan menyebabkan timbulnya persoalan infeksi , biar kita dapat mengatasi wajah berjerawat maka kita harus mengurangi minyak yang terdapat pada wajah.

Salah satu cara merawat wajah berjerawat sempurna dan efektif yakni dengan menggunakan materi alami. di Indonesia terdapat banyak sekali materi alami yang bisa merawat wajah berminyak dengan sempurna dan efektif. Bahan alami yang dapat menjadi alternatif merawat kulit berjerawat dan berminyak salah satunya dengan daun seledri.

Daun seledri mengandung banyak sekali manfaat salah satunya mengatasi infeksi secara alami serta mencerahkan wajah. didalam daun seledri mengandung zat menyerupai L-tryptophan yang bisa menjadi antioksidan yang menangkal radikal bebas , selain itu daun seledri juga mengandung aneka macam vitamin menyerupai vitamin A , B1 , B2 , C. Kandungan 3n-butilphalida bisa mengurangi peradangan sehingga sangat baik digunakan untuk perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara efektif.

Tips Merawat Wajah Berjerawat Dan Berminyak Dengan Daun Seledri

1. Pertama siapkan satu ikat daun seledri , kemudian basuh bersih dan potong-potong dengan bentuk kecil-kecil;
2. Ambil satu gelas air kemudian tuang kedalam panci dan masukan daun seledri tersebut , rebus daun tersebut dengan menggunakan api kecil sampai mendidih , angkat dinginkan dan saring;
3. Sebelum menggunakan air rebusan ini bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun khusus muka menyerupai face tonic ataupun facial foam , hal ini berfungsi biar kotoran yang menghambat perembesan kandungan air rebusan seledri dapat hilnag , sehingga kandungan seledri dapat terserap dengan optimal;
4. Gunakan air rebusan daun seledri tersebut dengan cara mengoleskan secara merata keseluruh episode wajah berjerawat atau berminyak;
5. Diamkan selama 30 menit atau sampai kering;
6. Gunakan air bersih dan cuek untuk membilas wajah , keringkan dengan handuk lembut. Selesai.

Karena ini merupakan cara merawat kulit berjerawat dan berminyak secara alami maka Anda harus melaksanakan secara rutin biar menerima hasil yang maksimal , selain itu apabila Anda melaksanakan tips merawat kulit wajah berjerawat dan berminyak dengan daun seledri secara baik dan benar menyerupai diatas , maka kulit wajah Anda akan terlindung dari aneka macam gangguan kesehatan kulit lainya.
Demikian cara merawat kulit wajah berjerawat dan berminyak dengan daun seledri. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba. Baca juga tips merawat kulit wajah dengan masker pisang

Related Post : Daun Seledri Perawatan Wajah Berjerawat Dan Berminyak

0 komentar:

Posting Komentar