Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Kulit Halus Berkat Kepompong

Si lonjong putih ini bukan sembarang kepompong. Ia mampu membuat kulit lembut , layaknya kain sutra. Penasaran?

Kepompong ulat sutra yang datang dari Negeri Gajah Putih konon berguna melembutkan kulit wajah. Efektif , alasannya ialah mengandung anti basil dan protein. Kepompong ulat sutera juga ramah terhadap kulit , alasannya ialah memiliki pH yang hampir sama dengan kulit manusia.

Dikarenakan banyak manfaatnya , kini Anda mampu mencoba totok herbal kepompong. Metode perawatannya ialah scrubbing dengan kepompong ulat sutra yang dipadukan dengan totok , kompres , dan masker.

Tertarik mencobanya?

Langkah-Langkah:

  1. Bersihkan wajah dengan susu pembersih.
  2. Sebelumnya , kepompong direndam dengan air hangat selama tiga menit. Setelah itu , kepompong digosok lembut pada wajah dan leher. Halusnya kulit pribadi terasa , lho!
  3. Lanjutkan dengan totok wajah yang merupakan tradisi pengobatan Cina. Sentuhan pada titik-titik akunpuntur , dipercaya melancarkan peredaran darah. Sehingga wajah tampak lebih cerah.
  4. Badan yang selama ini bekerja keras pun tak dilupakan begitu saja. Sekujur tubuh akan dipijat dan dikompres dengan ramuan yang terdiri dari bangle , lengkuas , jahe , kulit jeruk , jeruk , dan materi tradisional lainnya.
  5. Ramuan ini disimpan dalam buntelan kain putih yang sebelumnya telah dipanaskan. Pijatannya sungguh nyaman dan membuat pernafasan lebih lega , begitu menyentuh punggung , pinggang , dll. Untuk wajah , sengaja dibuat buntelan berukuran kecil. Rasanya , hmm , sungguh menenangkan.
  6. Terakhir , masker aromaterapi biar rileks senantiasa.
Sumber: tabloidnova.com

Tags :

Related Post : Kulit Halus Berkat Kepompong

0 komentar:

Posting Komentar