Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Masker Lemon Untuk Perawatan Mencerahkan Wajah Secara Alami

Perawatan memutihkan wajah dengan masker lemon – mepunyai kulit putih dan bersih merupakan target utama bagi para wanita yang mengagungkan kesempurnaan. Banyka wanita melaksanakan cara apapun supaya kulitnya tampak lebih cerah dan putih. Kebanyakan dari mereka hanya menerima kulit putih yang bersifat sementara. Hal ini alasannya ialah mereka menggunakan krim dari aneka macam produk perusahaan. Krim tersebut hanya akan membuat kulit mereka tampak lebih putih dikala memakainya saja. dan dikala ia tidak memakainya lagi kulit mereka akan kembali tampak kusam dan tak terawat. Dengan menggunakan materi alami. Kulit mereka akan tampak lebih putih dalam waktu yang relatif lebih lama dari pada mereka menggunakan produk kecantikan.

Tips perawatan alami untuk mencerahkan wajah

mencerahkan wajah dengan masker lemon
Perawatan wajah dengan masker lemon ialah salah satu cara yang dapat mereka lakukan supaya kulit mereka tampak lebih putih dan cerah berseri. Namun sebelum membahas lebih dalam mengenai memutihkan wajah dengan masker lemon. Anda harus tahu terlebih dahulu kandungan dan manfaat lemon bagi kecantikan kulit , berikut :

Manfaat buah lemon untuk kecantikan :
-sebagai astrigen untuk kulit kita
-mambantu meminimalisir minyak berlebih pada wajah
-mengangkat semua kotoran penyebab benjol pada wajah
-menyembuhkan dan mencegah jerawat
-mengurangi tanda tanda penuaan
-memutihkan kulit secara alami

Dengan mengetahui aneka macam manfaat diatas anda akan lebih yakin menggunakan lemon ini untuk membantu memutihkan kulit wajah anda. untuk menerima kulit yang putih mari simak Tips mencerahkan wajah dengan masker lemon berikut :

 Bahan membuat masker lemon :
- buah lemon sebanyak 1 buah
- madu sebanyak dua sendok makan

cara memutihkan wajah dengan masker lemon :
- pertama anda mulai dengan memeras lemon dalam suatu wadah. Setelah satu buah lemon telah habis anda peras tambahkan juga madu dan aduk aduk hingga tercampur merata.

- sebelum anda menggunakan masker lemon ini anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah anda dari aneka macam kotoran yang menempel. Karena kotoran yang menempel akan menghambat proses peresapan masker lemon pada wajah kita. gunakan sabun yang cocok dengan jenis kulit anda.

- setelah wajah anda bersih dari aneka macam kotoran kini anda mampu menggunakan masker lemon ini dengan cara mengoleskan secara merata ke seluruh episode wajah anda. anda mampu menggunakan pinjaman kuas akan tetapi pilihlah kuas yang steril dan bersih supaya kulit anda tidak teriritasi.

- jikalau semua masker sudah merata di wajah anda. anda perlu mendiamkan masker tersebut menempel pada wajah anda selama kurang lebih 30 menit atau mampu juga hingga mengering.

- setelah meresap gunakan lap berair untuk membersihkanya. Bagi kulit yang berminyak anda mampu menggunakan air hangat untuk mengurangi minyak pada wajah anda.

Dengan kandungan vitamin c yang tinggi pada lemon bukan saja anda menerima kulit yang putih akan tetapi anda akan menerima kulit  wajah tampak lebih cerah. Lakukan secara rutin supaya menerima hasil yang maksimal.

Demikian tips memutihkan wajah dengan masker lemon. Jangan lupa bagikan juga dengan teman-teman di Facebook , Twitter serta Google Plus supaya lebih bermanfaat. Semoga bermanfaat , jangan lupa baca juga tips mudah dan cepat untuk menghilangkan komedo. Salam cantik

Related Post : Masker Lemon Untuk Perawatan Mencerahkan Wajah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar