Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Masker Susu Sapi Merawat Wajah Agar Putih

Cara Merawat Wajah Agar Putih Dengan Masker Susu Sapi – Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit putih dan bersih , banyak sekali macam cara memutihkan kulit wajah dengan cepat pun mereka lakukan , menyerupai menggunakan kosmetik , perawatan salon dan lainya. Akan tetapi bahwasanya perawatan kecantikan kulit tersebut tidaklah baik dan dapat menimbulkan banyak sekali macam gangguan kesehatan kulit jikalau tidak cocok.

Masker Susu
Masker Susu
Nah bagi Anda yang ketika ini sedang melaksanakan aktivitas perawatan kecantikan kulit wajah supaya putih dan bersih. Anda tidak perlu melaksanakan perawatan menyerupai di atas. Karena bahwasanya ada cara yang lebih efektif dan mudah untuk dilakukan. Cara memutihkan wajah ini menggunakan susu sapi. Pernah Anda mendengar?
Baca juga:
Daun Seledri Perawatan Wajah Berjerawat Dan Berminyak
Merawat Kulit Wajah Dengan Masker Pisang

Susu sapi mengandung banyak sekali macam nutrisi yang diharapkan oleh kulit wajah untuk melaksanakan renegerasi sel kulit mati , sehingga kulit wajah Anda akan nampak lebih putih dan bersih , lantas bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan susu sapi itu? untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut , silahkan simak cara merawat wajah supaya putih dengan masker susu sapi berikut ini.

Memutihkan wajah dengan susu sapi dan madu

- Pertama siapkan susu sapi tawar (belum diberi pemanis) sebanyak satu cangkir kecil dan juga madu secukupnya saja. campurkan kedua materi alami tersebut secara merata.
- Sebelum menggunakan masker susu sapi ini , bersihkan terlebih dahulu area wajah Anda , hal ini berkhasiat supaya kotoran penghambat proses absorpsi dapat tesingkirkan.
- Jika sudah benar-benar bersih , maka mulailah dengan mengoleskan masker susu sapi tersebut secara perlahan dan merata ke area wajah. jikalau kesulitan gunakan kuas atau kapas yang hiegenis.
- Agar masker susu sapi tersebut meresap secara tepat sampai kedalam lapisan kulit terdalam , maka diamkan selama 30 menit sampai 1 jam.
- Terakhir gunakan air bersih dan masbodoh untuk membilas masker susu sapi tersebut.

Memutihkan wajah dengan masker susu sapi dan minyak zaitun

- Pertama siapkan susu sapi tawar sebanyak secangkir kecil saja dan juga minyak zaitun secukupnya. Campur kedua materi tersebut sampai merata.
- Sebelum menggunakan bersihkan terlebih dahulu area wajah dengan menggunakan facial foam yang cocok untuk jenis kulit wajah Anda.
- Setelah memastikan wajah sudah bersih dan terhindar dari kotoran , mulailah dengan mengoleskan masker susu sapi ini secara perlahan dan merata keseluruh area wajah. beri pijatan selama 5 menit supaya meresap dan diamkan selama 30 menit.
- Terakhir gunakan air hangat untuk membilas bersih masker susu sapi tersebut. selesai.

Itulah beberapa cara merawat wajah supaya putih dengan cepat menggunakan masker susu sapi. Semoga bermanfaat.

Related Post : Masker Susu Sapi Merawat Wajah Agar Putih

0 komentar:

Posting Komentar