Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 31 Juli 2017

Melakukan Terapi Pijat Sendiri

Terapi pijat yaitu salah satu cara untuk membuat badan terasa lebih bugar dan sehat. Bahkan superstar dunia , Madonna pun mengaku memilih hot stone massage sebagai treatment rutin favoritnya.

Menurut American Massage Therapy Association , pijat tidak hanya berkhasiat untuk melancarkan anutan darah , tapi juga mampu menghasilkan hormon endorfin yang mampu bikin perasaan menjadi lebih tenang.

Cobalah pijat wajah Anda. Menurut sumber Holisticonline , pijatan di wajah berfungsi untuk relaksasi otot dan menstimulasi pembuluh darah di bawah kulit , serta membantu mencegah munculnya garis halus dan kerut.

COBA LAKUKAN SENDIRI :

  1. Sebelum memulai memijat , basuh bersih kedua tangan Anda , yang dilanjutkan dengan membersihkan wajah dengan lotion pembersih.
  2. Mulai dengan melaksanakan gerakan memijat dengan kedua telapak tangan menekan secara lembut. Mulailah dari leher , perlahan pindahkan kedua tangan dengan pelan-pelan sambil tetap memijat ke arah pipi , lalu ke bab pelipis.
  3. Lanjutkan dengan gerakan stimulasi. pakai bab belakang jari tangan dan gerakan bergantian dengan arah melingkar di sekitar pipi , leher , dan bawah dagu.
  4. untuk melancarkan anutan darah , letakkan salah satu ibu jari dan jari tangan di kedua alis. Tekan secara perlahan sambil digerakkan perlahan mulai dari ujung alis hingga di tulang hidung bab atas akrab mata.

Sumber : cosmopolitan.co.id


Tags :

Related Post : Melakukan Terapi Pijat Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar