Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 31 Juli 2017

Memakai High Heels dengan Nyaman




Memakai sepatu gres untuk pertama kalinya di program penting menyerupai kencan pertama , wawancara pekerjaan , atau resepsi perkawinan , amat tidak disarankan. Apakah sepatu Anda berhak rendah atau tinggi , tertutup atau terbuka , jikalau kondisinya masih gres akan kurang nyaman digunakan. Sepatu dengan kulit sintetis biasanya masih terasa kaku , yang umumnya menimbulkan kaki lecet di bab tumit atau jari. Belum lagi jikalau sepatu Anda menggunakan high heels. Lakukan "test drive" sebelum mulai menggunakan sepatu di program tersebut.

Coba dulu sehari sebelum dipakai.
Pakailah untuk berjalan-jalan di rumah selama beberapa menit , dengan lambat atau cepat. Pastikan Anda tahu apakah sepatu betul-betul pas di kaki , mudah lepas , atau membuat kaki lecet.

Rasakan di mana beban badan Anda.
Caranya dengan memakai sepatu Anda , bangun , memejamkan mata , dan mencicipi bagaimana acuan kaki Anda. Kemudian buka mata sedikit , dan sedikit lagi , lalu mulailah berjalan sambil tetap konsentrasi pada beban badan Anda. Tubuh Anda akan dipaksa untuk mengikuti keadaan dan menggunakan otot-otot lain untuk menjaga keseimbangan.

Pasang alas tumit.
Umumnya bab sepatu yang membuat kaki lecet ialah bab di atas tumit , atau bab belakang pergelangan kaki. Pasang alas tumit di bab dalam sepatu di area tersebut. Anda mampu mencarinya di toko-toko sepatu atau di apotik.

Periksa solnya.
Jika sepatu terasa licin dikala dipakai berjalan , periksa solnya. Bila perlu , ganti dengan sol yang lebih empuk dan antiselip.

Cari tahu venue-nya.
Sepatu bertumit tinggi tak akan nyaman digunakan di tempat-tempat dengan permukaan lantai yang tidak rata. Kalau memungkinkan , cari tahu bagaimana kondisi daerah tujuan Anda nantinya.

Berjalan dengan percaya diri.
Jika Anda sudah mempersiapkan diri dan sepatu Anda dengan baik , kini waktunya untuk menikmati bagaimana sepatu memperindah penampilan Anda.

Istirahat setiap 20 menit.
Kapan pun Anda menemukan daerah duduk , segeralah duduk. Jangan lupa tumpangkan kaki agar sepatu Anda yang sexy tapi menyakitkan itu tetap diperhatikan orang. Tak seorang pun akan menduga bahwa Anda sedang menghentikan siksaan di kaki untuk sementara.

Sumber: kompas.com

Tags :

Related Post : Memakai High Heels dengan Nyaman

0 komentar:

Posting Komentar