Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Memutihkan Wajah dengan Masker Mentimun

Memutihkan wajah dengan masker mentimun - aneka macam wanita yang mengeluh alasannya ialah tidak menerima kulit wajah yang putih dan bersih. Mungkin anda salah satunya ?. memang sangatlah sulit untuk menerima kulit  yang putih dan sehat. Diperlukan ketekunan dalam melaksanakan perawatan kesehatan kulit wajah. Apalagi kalau kerusakan pada kulit  wajah anda sudah sangat parah , maka akan memerlukan waktu yang lama pula untuk memulihkanya menyerupai dahulu kala. Memutihkan wajah dapat anda lakukan dengan menggunakan materi bahan dari alam , materi bahan ini sangatlah aman kalau anda gunakan untuk memutihkan wajah anda , alasannya ialah materi dari alam ini tidak mengandung materi kimia sedikit pun. Bahan yang dapat anda gunakan untuk memutihkan wajah anda ialah dengan menggunakan buah mentimun. 

Memutihkan wajah dengan masker buah mentimun

mencerahkan wajah dengan masker mentimun
mencerahkan wajah dengan masker mentimun
Buah mentimun mengandung vitamin E. Menurut penelitian para andal , vitamin E sangatlah baik untuk membantu memutihkan kulit kita , selain itu vitamin E juga mempu menangkal radikal bebas. Anda mampu menggunakan buah ini dengan membuat masker mentimun , masker mentimun akan merawat kulit anda dan menawarkan kulit yang putih pada wajah anda.

memutihkan wajah dengan masker mentimun dapat anda lakukan dirumah , tanpa harus pergi ke salon dan menghabiskan banyak biaya untuk melaksanakan perawatan. lalu bagaimana caranya ?. saya akan berikan Tips cara memutihkan wajah dengan masker mentimun berikut.

cara membuat masker mentimun

- siapkan buah mentimun secukupnya , kemudian jangan lupa anda bersihkan buah timun tersebut menggunakan air yang bersih.

- setelah bersih kemudian anda haluskan timun tersebut , mampu anda menggunakan derma blender untuk menghaluskanya.

- peraslah timun yang sudah anda haluskan tadi , setelah anda menerima air perasan timun tadi anda masukan air perasan timun ke sebuah wadah , anda mampu membuang ampasnya , kita disini hanya menggunakan air perasanya saja.

- kemudian anda peras jeruk nipis ke wadah tersebut , jeruk nipis akan membantu memaksimalkan perembesan pada pori pori anda. aduklah campuran tersebut samapai tercampur merata.

- nah mungkin akan terlihat encer , untuk itu anda harus menambahkan 1 buah putih telur yang sudah anda kocok sebelumnya , aduk sampai membentuk menyerupai pasta.

- lalu eksklusif saja anda gunakan pasta tersebut ke wajah anda sebagai masker mentimun , semoga lebih merata anda mampu menggunakan kuas. Beri pijatan pijatan lembut pada area wajah anda.

- diamkan masker tersebut menempel pada wajah anda sampai mengering atau dalam waktu 30 menit.

- anda dapat membersihkan masker tersebut dengan menggunakan air bersih. 

Untuk menerima kulit yang putih dengan menggunakan masker mentimun anda harus melakukanya secara rutin. Usahakan minimal satu hari sekali. Semakin rutin anda menggunakanya semakin cepat pula kulit putih yang akan anda dapatkan. Demikian tips memutihkan wajah dengan masker mentimun , Baca juga tips mencerahkan wajah yang kusam secara alami disini

Related Post : Memutihkan Wajah dengan Masker Mentimun

0 komentar:

Posting Komentar