Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Mencerahkan Wajah dengan Madu

Cara mencerahkan wajah dengan madu - Madu ialah komponen penting bagi kecantikan yang sudah digunakan semenjak jaman Cleopatra. Madu ialah satu-satunya makanan yang tidak mampu busuk. Oleh alasannya ialah khasiat madu yang sangat baik , madu banyak digunakan dalam banyak sekali terapi pengobatan , termasuk dalam terapi kecantikan. Madu asli memang susah didapat dan harganya lebih mahal. Namun madu asli membawa kemurnian alami yang tidak terkontaminasi oleh materi kimia apapun. Selain itu , apabila digunakan madu asli , tujuan mencerahkan wajah atau pengobatan lain lebih cepat terpenuhi.

Mencerahkan wajah dengan masker madu asli

Mencerahkan Wajah dengan Madu
Mencerahkan Wajah dengan Madu
Berikut ialah beberapa tips yang mampu digunakan untuk mencerahkan wajah dengan madu.

1. Minum madu secara rutin , satu sendok makan setiap hari , maka kesejukan wajah dan tubuh tetap terjaga. Hal ini alasannya ialah tubuh tidak mudah loyo sehingga wajah pun tidak tampak kusam. Cara ini akan mencerahkan wajah dari dalam.

2. Oleskan madu ke wajah secara merata. Tunggu sampai 10-20 menit , lalu cuci dengan air bersih. Hal ini akan mencerahkan wajah dari luar. Wajah tidak hanya cerah , namun juga merona.

3. Aplikasikan madu ke dalam jus apapun sekitar 2 sendok makan. Madu dan sari-sari buah akan terserap dengan baik , sehingga mencerahkan kulit wajah dan kulit tubuh.

4. Aplikasikan madu ke dalam parutan buah , misalnya bengkoang , lalu balurkan ke wajah sebagai peeling. Tunggu selama 10-20 menit , lalu cuci dengan air bersih.

Cara mencerahkan wajah dengan madu akan lebih baik bila sebelum mengaplikasikan ramuan madu ke wajah , basuhlah wajah terlebih dahulu dengan air hangat. Hal ini bertujuan biar pori-pori sedikit terbuka sehingga madu akan meresap dengan baik. Gunakan air yang hangat-hangat kuku. Apabila terlalu panas , maka akan memperabukan sel-sel kulit , sehingga akhirnya akan membuah wajah cepat keriput.

Apabila rutin menggunakan aplikasi madu baik dari dalam maupun dari luar , maka dalam waktu 3-4 bulan wajah akan lebih cerah. Selain itu wajah akan lebih terasa sehat alasannya ialah disuplai dengan madu yang mempunyai sumber vitamin alami. Demikian sedikit tips perawatan wajah dengan madu untuk mencerahkan wajah. Baca juga tips perawatan wajah lainnya seperti Tips Sederhana Mencerahkan Wajah yang Kusam yang Efektif

Related Post : Mencerahkan Wajah dengan Madu

1 komentar:

  1. mantap banget infonya, thanks banget jangan lupa kunjungi balik link kami di
    https://goo.gl/Lgj8yS

    BalasHapus