Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Mencerahkan wajah dengan materi alami

Tips mencerahkan wajah dengan materi alami banyak orang yang mendambakan memiliki kulit wajah yang cerah , sayangnya demi menerima kulit yang cerah dalam waktu yang singkat banyak diantara mereka mengAndalkan product product berbahan dasar kimia yang kadang justru membuat kulit menjadi kusam apabila pemakaiannya dihentikan. Demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan lebih baik berusaha mencerahkan wajah kita kembali kepada materi alami yang sudah terang tidak memiliki effect samping terhadap badan kita.

Mencerahkan wajah dengan materi alami

Mencerahkan wajah dengan materi alami
Mencerahkan wajah dengan materi alami

Berikut ialah tips mencerahkan wajah dengan materi alami yang dapat Anda Andalkan untuk mencapai tujuan Anda , yaitu kulit cerah tanpa efek samping.

1. Mentimun merupakan materi alami yang paling umum di gunakan sebagai masker wajah. Timun dipercaya dapat mencerahkan kulit , mengurangi kerutan dan menghilangkan kantong mata yang menghitam. Caranya dengan memblender timun hingga halus kemudian di oleskan kewajah secara merata. Lakukan secara teratur dan Anda akan melihat kesudahannya setelah beberapa hari pemakaian.

2. Jeruk Nipis dipercaya dapat mencerahkan wajah alasannya ialah mengandung vitamin C yang tinggi. Cara pengaplikasian jeruk nipis sangat mudah , cukup dengan memeras jeruk nipis yang sudah di potong 2 dan mengoleskan air perasan nya secara merata keseluruh wajah dan menunggu selama 30 menit maka wajah Anda akan terlihat lebih cerah dalam waktu singkat.

3. Tomat bisa untuk mencerahkan kulit dan uga mempertahankan kelembaban nya. Caranya mudah , cukup dengan mengusapkan tomat yang sudah dipotong potong kepermukaaan kulit wajah dan diamkan sejenak , maka tomat tersebut akan membantu mencerahkan wajah Anda dan juga menjaga kelembaban nya.

4. Alpukat juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah Anda. Caranya mudah , cukup dengan menghaluskan daging alpukat hingga halus dengan blender kemudian ratakan diwajah Anda sebagai masker , setelah didiamkan selama 30 menit cuci dengan air bersih.

Cukup gunakan secara rutin , misalnya dua hari sekali atau seminggu dua-tiga kali , maka dalam waktu sebulan , wajah Anda akan cerah. Bahan alami tidak akan menjadikan efek samping , kecuali jikalau Anda memiliki alergi terhadap bahan-bahan tersebut. Untuk itu gunakan materi alami yang cocok dengan kulit Anda. Selamat mencoba tips mencerahkan wajah dengan materi alami , baca juga tips dengan materi lainnya salah satunya dengan bengkoang. Baca selengkapnya disini.

Related Post : Mencerahkan wajah dengan materi alami

0 komentar:

Posting Komentar