Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Mencerahkan Wajah dengan Minyak Zaitun

Cara mencerahkan wajah dengan minyak zaitun - Minyak zaitun atau Olive Oil yaitu minyak yang didapat dari buah zaitun. Seringkali minyak zaitun digunakan untuk memasak (biasanya untuk makanan Eropa) yang tentu saja konsentrasinya berbeda dengan minyak zaitun yang digunakan untuk kecantikan.

Cara mencerahkan wajah dengan minyak zaitun

Cara mencerahkan wajah dengan minyak zaitun
Cara mencerahkan wajah dengan minyak zaitun
Berikut beberapa manfaat menggunakan minyak zaitun untuk mencerahkan wajah. Selain aman alasannya termasuk materi alami serta tidak menyebabkan efek samping bagi penggunanya:
1. Mampu membuat wajah merona dan cerah
2. Jika dioleskan di bibir , bibir akan berwarna merah alami
3. Apabila Anda mengaplikasikannya di rambut , maka anda akan mencicipi efeknya , yaitu rambut terbebas dari kusut dan tidak bercabang lagi
4. Dipercaya juga bahwa minyak zaitun dapat menghilangkan benjol , komedo , dan flek-flek hitam pada wajah.
5. Jika dioleskan pada kulit yang kering , misalnya pada tungkai kaki yang pecah-pecah , maka kulit tersebut akan meregenerasi dengan sendirinya , sehingga kulit tersebut tidak lagi kering

Tips mencerahkan wajah dengan minyak zaitun masih banyak lagi khasiat minyak zaitun bagi kecantikan , namun yang paling sering digunakan yaitu untuk mencerahkan kulit. Berikut tips-tips bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit dengan minyak zaitun:

1. Gunakanlah bibit minyak zaitun , artinya minyak zaitun belum dicampur dengan air atau zat-zat lain. Bibit minyak zaitun biasanya lebih kental. Minyak zaitun yang masih bibit mampu digunakan untuk rambut , wajah , atau dimanapun.

2. Ambilah satu sendok minyak zaitun dan panaskan di atas lilin sampai hangat. Minyak akan mudah meresap di kulit apabila dipakai dalam keadaan hangat. Selain itu , rasanya akan nyaman di wajah.

3. Setelah hangat , olehskan pada wajah atau bibir. Tunggulah 10 menit , lalu usap dengan handuk hangat terlebih dahulu. Hal tersebut supaya tidak terasa licin saat dibasuh. Setelah itu gres dibasuh dengan air hangat. 

4. Gunakan setiap hari. Akan lebih baik kalau digunakan malam sebelum tidur dan dibasuh saat berdiri di pagi hari. Namun kalau Anda merasa risih dan tidak nyaman , maka cukup gunakan setiap pagi setelah berdiri tidur. Pemakaian yang teratur akan menghasilkan wajah yang cerah dan terlebih lagi putih , serta bebas dari benjol dan flek-flek hitam. 

5. Minyak zaitun aman digunakan untuk kulit wajah dengan banyak sekali tipe. 

Demikian ulasan perihal manfaat minyak zaitun untuk mencerahkan wajah. Tak ada salahnya untuk mencoba tips perawatan wajah dengan minyak zaitun ini. Selain aman juga sangat bermanfaat. jangan lupa baca juga Mencerahkan wajah dengan masker kentang yang mampu anda baca selengkapnya Disini untuk solusi lain perawatan wajah anda. Jangan lupa Bagikan artikel ini dengan teman-teman lainnya.

Related Post : Mencerahkan Wajah dengan Minyak Zaitun

0 komentar:

Posting Komentar