Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional

Cara mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional - banyak resep-resep cara mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional yang sudah turun temurun diwariskan oleh para generasi terdahulu. Banyak yang berbentun ramuan untuk diminum ataupun dioleskan. Seiring berjalannya wakttu , resep-resep tersebut diinovasi dalam bentuk tablet dan kapsul , sehingga para konsumen mampu langsng meminumnya tanpa harus meraciknya terlebih dahulu. Namun tentu saja , pil-pil tersebut telah diberi zat kimia sehingga khasiatnya lebih mudah didapat , meskipun kadang menjadikan resiko berlebih pada organ tubuh.

Cara tradisional mencerahkan wajah 

Mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional
Mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional

Cara mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional berikut ialah ramuan yang mampu diminum untuk menerima wajah yang cerah. Ramuan ini terbukti aman dan tanpa efek samping.

1. Jamu kunir asem/ kunyit asam
Sebagaimana yang diketahui bahwa kunyit memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan mampu membuat wajah kita lebih cerah. Kunyit mampu memerangi basil jahat yang membuat wajah kita kusam akhir radikal bebas. Jamu kunyit asam dapat membantu mencerahkan wajah kita dari dalam denagn cara yang alami. Cukup minum 2 hari sekali atau 3 kali seminggu , maka dalam satu bulan kulit anda akan cerah dan berseri , meskipun tanpa make up.

2. Seduhan teh hijau
Teh hijau yang baik ialah teh alami yang diproses secara manual dan tanpa sumbangan mesin. Teh hijau banyak dijual di daerah-daerah pegunungan atau penghasil teh. Teh tersebut dibuat dengan cara disangrai dan tanpa materi kimia. Untuk menerima wajah yang cerah , Anda dapat mengkonsumsi teh hijau 1-2 kali sehari. Anda mampu menambahkan gula ataupun jeruk , dan hal itu tidak akan mengurangi khasiat teh hijau itu. Rasanya akan berbeda dengan teh merk lain , namun bila sudah terbiasa , Anda akan mampu mengenali rasa khas dan sedapnya yang tidak mampu dijumpai pada teh ber-merk.

3. Sari wortel dan tomat
Wortel dan tomat ialah buah sayur yang mengandung vitamin A yang baik. Cukup blender kedua buah tersebut dan beri gula supaya rasanya manis. Anda pun mampu menambahkan susu supaya warnanya menarik. Jangan lupa untuk memilih buah yang segar , supaya keta merasa segar saat meminumnya. Manfaat lain yang didapat selain minum jus wortel dan tomat ialah tubuh yang fit dan segar. Cukup konsumsi 1-2 hari sekali , maka wajah cerah akan segera dimiliki.

Itulah beberapa tips mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional. Tak ada salahnya untuk dicoba. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cara alternatif untuk mencerahkan wajah. Jangan lupa like dan bagikan artikel ini supaya lebih bermanfaat. Baca juga tips mencerahkan wajah dengan mentimun.

Related Post : Mencerahkan wajah dengan ramuan tradisional

0 komentar:

Posting Komentar