Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Mencerahkan wajah dengan susu

Cara mencerahkan wajah dengan susu - Susu ialah minuman yang mengandung banyak vitamin dan berasal dari alam. Oleh alasannya itu tidaklah salah kalau susu dianggap penyempurna dalam makanan. Dewasa ini , susu sudah banyak diaplikasikan ke dalam banyak sekali jenis , menyerupai susu yang menambah tinggi tubuh atau membuat anak semakin cerdas.

Cara mencerahkan wajah dengan susu

Cara mencerahkan wajah dengan susu
susu
Selain digunakan sebagai materi minuman , susu juga mempunyai manfaat yang bagus dalam kecantikan. Cleopatra sendiri diyakini memiliki kulit putih , cerah , halus , dan mulus karena rajin mandi susu. Dewasa ini , beberapa salon , spa , dan skin care sudah menggunakan susu sebagai salah satu materi utama pada setiap produknya. Bahkan ada yang menyediakan layanan mandi susu yang menjanjikan hasil kulit lebih putih , cerah , dan halus.

1. Pilihlah susu full-cream. Bacalah terlebih dahulu komposisi pada susu tersebut.
2. Susu yang dipakai mampu susu jenis apa saja , debu atau kental , sepanjang susu tersebut ialah full cream.
3. Gunakan susu putih , karena manfaat yang ingin diambil ialah mencerahkan wajah , memutihkan kulit dan menghaluskan kulit
4. Apabila menggunakan susu debu , maka campurkan susu dengan sedikit air lalu balurkan ke wajah. Jika susunya jenis kental , maka langsur balurkan tanpa dicampur air.
5. Balurkan susu tersebut sambil dipijat ringan. Hindari tempat mata dan bibir.
6. Tunggu sampai kering dan terasa kaku.
7. Basuh dengan air. Usahakan air jangan terlalu hangat atau terlalu cuek , karena suhu yang ekstrim akan mensugesti kemudaan kulit.

Cara mencerahkan wajah dengan ramuan susu atau baluran susu lebih cocok digunakan untuk kulit kering , karena baluran susu tersebut akan bersifat melembabkan. Hindari melaksanakan masker susu terlalu banyak , maksimal seminggu dua kali , karena akan menjadikan nanah akhir terlalu banyak lemak.

Selain ramuan di atas , anda mampu berkreasi dengan mencampurnya dengan madu. Campuran madu dan susu akan membentuk kombinasi yang bagus untuk kesehatan. Jangan lupa minum susu secara teratur semoga kesehatan dan kecantikan juga terpancar dari dalam. 

Demikian ulasan mengenai tips mencerahkan wajah dengan susu. Tak ada salahnya untuk mencoba tips perawatan wajah yang satu ini. Selain aman , susu juga mudah didapat. Jangan lupa lakukan secara konsisten untuk hasil yang maksimal. Selain susu , anda juga mampu menggunakan putih telur untuk perawatan wajah anda. Selengkapnya wacana tips perawatan dengan outih telur mampu anda baca pada artikel disini. Jangan lupa bagikan tips ini dengan lewat facebook atau twitter semoga lebih banyak yang paham manfaat perawatan mencerahkan wajah dengan susu.

Related Post : Mencerahkan wajah dengan susu

0 komentar:

Posting Komentar