Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Cara menghilangkan infeksi dan komedo secara alami dan cepat – infeksi dan komedo merupakan problem yang sering dihadapi oleh sebagian besar wanita. terutama bagi wanita yang mempunyai tipe kulit wajah berminyak , maka akan sangat rentan terkena infeksi dan komedo. Kedua problem kulit ini timbul sebab kurangnya seseorang menjaga kebersihan kulit wajah. sehingga minyak berlebih akan tertumpuk di pori-pori dan menjadi sebuah gumpalan kecil berawarna putih itulah infeksi dan komedo. Masalah kulit ini bergotong-royong bisa diatasi dengan mudah asalkan mereka tahu cara mengatasi infeksi dan komedo dengan benar. Masalahnya banyak wanita yang berlari menggunakan produk kecantikan untuk mengatasi infeksi dan komedo ini. mereka tidak tahu kandungan berbahaya yang terdapat pada produk kecantikan tersebut. materi berbahaya itu akan berpotensi besar merusak kulit sehingga bukanya menerima kulit bersih dan sehat mereka malah mendapati kulitnya rusak.

Tips ampuh menghilangkan komedo dan jerawat

Menghilangkan-Jerawat-Dan-Komedo-Secara-Alami-Dan-Cepat
tomat untuk perawatan wajah
Cara menghilangkan infeksi dan komedo yang sempurna ialah dengan menggunakan materi alami. sebab materi alami tidak mengandung senyawa berbahaya jenis apapun yang berpotensi merusak kulit wajah , selain itu jikalau menggunakan tips mengatasi infeksi dan komedo secara alami kita dapat melakukanya dengan mudah dirumah.

3 materi ampuh penghilang jjerawat dan komedo

1. cara menghilangkan infeksi dan komedo dengan lemon
Bahan alami yang sangat bermanfaat untuk mengatasi infeksi dan komedo pada wajah ialah lemon. Buah ini mengadung berbagai senyawa penting yang memiliki kegunaan merawat kesehatan kulit. ibarat kandungan Vitamin C. Kandungan ini bisa mengangkat semua kotoran yang menjadi pemicu timbulnya infeksi dan komedo , selain itu buah ini juga mengandung antibakterial yang dapat memusnahkan semua kuman penyebab infeksi dan komedo.

Cara mengatasi infeksi dan komedo dengan lemon ini sangatlah mudah pertama potong lemon menjadi 2 adegan , kemudian peras kedalam suatu wadah , gunakan kapas untuk mengolekan perasan lemon tersebut ke wajah. oleskan secara merata dan jangan digosok , cukup dibubuhkan secara lembut saja , setelah kering bilas menggunakan air hangat.

2. cara menghilangkan infeksi dan komedo dengan tomat
Jika dirumah Anda tidak ada lemon maka materi alternatif menghilangkan infeksi dan komedo lainya ialah dengan menggunakan tomat. Buah tomat ini mempunyai zat antibakterial dan vitamin yang tinggi sehingga bisa Anda gunaka untuk menghilangkan komedo serta infeksi membandel pada wajah.

Cara mengatasi infeksi dan komedo dengan tomat ini sangatlah mudah sekali , langkah pertama ambil satu buah tomat kemudian Anda potong menjadi 2 adegan , oleskan kedua adegan yang terpotong tersebut secara merata keseluruh wajah Anda , diamkan hingga kering kemudian bilas menggunakan air bersih.

3.cara menghilangkan infeksi dan komedo dengan mentimun
Bahan alami yang bisa mengatasi infeksi dan komedo yang terakhir ialah mentimun. Mentimun mengandung senyawa yang penting untuk mencegah timbulnya infeksi dan komedo , sebab mentimun bisa menutup atau mengecilkan pori-pori kulit sehingga minyak penyebab infeksi dan komedo dapat berkurang.

Cara mengatasi infeksi dan komedo dengan mentimun ialah pertama haluskan buah mentimun secukupnya , kemudian tambahkan sedikit madu , setelah itu oleskan secara merata keseluruh adegan wajah terutama pada adegan hidung dan pipi sebab area wajah tersebut merupakan area infeksi dan komedo tumbuh subur. Diamkan hingga mengering dan bilas menggunakan air bersih. Dengan menggunakan 3 materi alami untuk menghilangkan infeksi dan komedo pada wajah secara rutin makan problem kulit tersebut tidak akan pernah datang lagi di kehidupan Anda. 

Demikian "cara menghilangkan infeksi dan komedo secara alami dan cepat". Selamat mencoba , biar artikel ini bermanfaat. jangan lupa baca juga Tips menghilangkan flek hitam bekas infeksi dengan masker buah pepaya

Related Post : Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar