Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Menghilangkan Komedo Di Wajah Dengan Mudah Dan Alami

Cara menghilangkan komedo di wajah dengan mudah dan alami – komedo merupakan minyak yang menumpuk pada pori-pori kulit wajah , terutama pada bab hidung. Pada umumnya komedo dialami oleh seseorang yang mempunyai kulit berminyak , selain itu komedo juga dapat timbul alasannya yaitu seseorang kurang menjaga kesehatan kulit wajah terutama menjaga kesebrsihan kulit wajah. Komedo ini dapat dibedakan menjadi 2 macam yakni komedo terbuka (blackhead) dan komedo tertutup (whitehead). Kedua jenis komedo ini apabila dibiarkan akan menjadikan bintik-bintik hitam atau flek hitam pada wajah , sehingga mengurangi rasa percaya pada diri kita.

Tips menghilangkan komedo

Cara menghilangkan komedo di wajah dengan mudah dan alami
jeruk nipis untuk komedo 
Maka dari itu jikalau mengalami persoalan komedo harus segera mungkin untuk diatasi. Salah satu cara aman untuk mengatasi komedo di wajah yaitu dengan menggunakan materi alami. materi alami yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan komedo pada wajah ada banyak sekali. Berikut ini saya akan menyebarkan tips menghilangkan komedo pada wajah secara mudah dan alami.

Tips Mudah Dan Alami Menghilangkan Komedo Di Wajah

1. Menghilangkan komedo secara alami dengan jeruk nipis
Cara mengatasi komedo mudah dan alami yang pertama yaitu dengan menggunakan jeruk nipis , buah alami ini mengandung berbagai zat yang mampu membersihkan komedo baik dari dalam maupun luar , zat tersebut yaitu vitamin C. 

Untuk menghilangkan komedo secara alami dengan jeruk nipis caranya sangat mudah sekali , pertama ambil satu buah jeruk nipis , kemudian belah jeruk tersebut menjadi 2 bagian. Peras kedua belahan tersebut kedalam suatu wadah. Oleskan perasan jeruk nipis ini secara merata keseluruh bab wajah , terutama pada bab hidung Anda beri pijatan lembut supaya komedo dapat terangkat dengan mudah. Kemudian diamkan hingga mengering dan bilas dengan menggunakan air hangat.

2. Menghilangkan komedo secara alami dengan pengecap buaya
Lidah buaya bukan hanya memiliki kegunaan untuk kesehatan rambut saja , melainkan pengecap buaya juga mempunyai zat mineral yang berfungsi untuk mengangkat komedo berlebih pada wajah. maka dari itu pengecap buaya sangat cocok untuk mengatasi komedo pada wajah. Cara menghilangkan komedo di wajah dengan pengecap buaya ini mudah sekali untuk Anda lakukan sendiri dirumah , pertama ambil satu buah pengecap buaya , kemudian ambil daging atau gel pengecap buaya tersebut , oleskan gel berlendir tersebut keseluruh bab wajah Anda terutama pada bab hidung Anda beri pijatan , setelah 30 menit bilas dengan menggunakan air hangat.

3. Menghilangkan komedo secara alami dengan tomat
cara menghilangkan komedo secara alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan derma tomat , sekilas tomat mempunyai kandungan yang sama dengan jeruk nipis , akan tetapi tomat ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan menutup pori kulit sehingga produksi minyak dapat berkurang. Untuk mengatasi komedo di wajah dengan tomat ini mudah sekali , pertama haluskan satu buah tomat yang masih segar , kemudian tambahkan minyak zaitun satu tetes , setelah itu oleskan campuran tersebut secara merata keseluruh bab wajah Anda , diamkan hingga mengering dan bilas dengan menggunakan air hangat.

Dengan menerapkan cara mengatasi komedo secara alami menyerupai yang telah saya sampaikan diatas secara rutin maka akan membantu menghilangkan komedo di wajah dengan cepat. Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan komedo di wajah dengan mudah dan alami. semoga bermanfaat. Salam indah , jangan lupa bagikan dengan teman-teman di Facebook , Twitter serta Google Plus supaya lebih bermanfaat.

Related Post : Menghilangkan Komedo Di Wajah Dengan Mudah Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar