Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Putih Telur

Cara menghilangkan komedo persoalan yang menjengkelkan selain jerawat yaitu persoalan komedo. Banyak orang yang salah artian dan menganggap bahwa persoalan komedo itu sama dengan persoalan jerawat , akan tetapi perlu dipertegas , komedo itu berbeda dengan jerawat , komedo merupakan minyak yang telah mengeras dan tertimbun didalam pori-pori kulit wajah , sedangkan jerawat merupakan sebuah kotoran berupa bisul atau cairan kuning yang terdapat di area pori-pori. Akan tetapi jerawat dan komedo memili persamaan yakni penyebab utama mereka berdua muncul yaitu karena minyak.

Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Putih Telur

Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Putih Telur
cara mudah menghilangkan komedo
Namun kali ini saya tidak akan membahas perbedaan mereka berdua , melainkan saya akan lebih membahas cara menghilangkan komedo di wajah dengan cepat. Untuk mengatasi komedo di wajah sendiri sesungguhnya gampang-gampang susah , hal ini tergantung dari sifat seseorang itu , bila seseorang malas melaksanakan perawatan kesehatan kulit wajah menyerupai malas membersihkan area wajah secara rutin maka tips menghilangkan komedo di wajah secara cepat yang akan saya berikan berikut ini akan sia-sia , namun bila Anda telaten dan rutin dalam melaksanakan perawatan kesehatan kulit maka silahkan simak ulasan wacana cara mengatasi komedo di wajah secara alami berikut ini.

Saya kali ini memilih menggunakan putih telur sebagai materi alternatif untuk menghilangkan komedo pada wajah karena didalam putih telur mengandung berbagai senyawa alami yang penting untuk membersihkan komedo dari wajah , salah satu kandungan tersebut yaitu protein. Senyawa protein atau asam amino merupakan kandungan yang bisa meringkas pori-pori kulit , sehingga minyak yang dapat menjadikan persoalan komedo dapat berkurang secara signifikan. Selain itu putih telur juga mengandung asam folat yang membantu menghaluskan kulit bergairah menyerupai jawaban dari komedo. 

Adapun beberapa langkah yang harus Anda lakukan dalam menggunakan putih telur sebagai materi alternatif mengatasi komedo di wajah menyerupai berikut:
- Pertama pecahkan telur dan ambil putih telurnya saja;
- Kocok putih telur tersebut hingga mengeluarkan buih , kini putih telur siap digunakan;
- Sebelum menggunakan cucilah muka dengan sabun khusus muka , supaya kandungan berguna dalam putih telur dapat terserap secara optimal;
- Gunakan putih telur dengan cara megoleskan dengan santunan kuas. Beri pijatan secara lembut terutama di area hidung selama 5 menit;
- Diamkan putih telur tersebut menempel pada wajah selama 30 menit atau bisa juga hingga kering;
- Terakhir gunakan air hangat untuk membersihkan putih telur yang menempel pada wajah. selesai.

Walaupun cara menghilangkan komedo di wajah secara alami dengan putih telur sangat tidak nyaman mungkin karena busuk anyir , akan tetapi bila Anda bisa secara rutin menggunakan putih telur ini maka Anda dapat mengatasi komedo di wajah cepat dalam 1 hari saja. oleh alasannya itu bila komedo pada wajah sudah menumpuk salah satu cara mengatasi komedo tersebut yaitu dengan menggunakan putih telur ini.

Demikian cara menghilangkan komedo secara alami dalam 1 hari dengan putih telur. Semoga bermanfaat , jangan lewatkan untuk membaca artikel perawatan wajah lainnya.

Related Post : Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Putih Telur

0 komentar:

Posting Komentar