Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Pembersih Wajah Alami Untuk Membersihkan Noda Hitam

Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam - Noda hitam pada wajah dapat disebabkan oleh banyak hal , menyerupai bisul , bekas gigitan serangga , atau bekas luka. Produk-produk penghilang bekas luka hanya berfungsi menyamarkan bekas luka , namun tidak menghilangkannya. Berikut yakni Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam yang lebih cespleng dari produk-produk buatan penghilang bekas luka.

Menghilangkan noda hitam diwajah dengan materi alami

Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam
Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam
1. Oleskan jeruk nipis ke noda hitam. Jika masih terbuka lukanya , jangan lakukan ini. Jeruk nipis hanya boleh diaplikasikan pada kulit luar , untuk itu kalau masih ada luka yang terbuka , maka tunggu sampai luka tersebut mengoreng dahulu. Jeruk nipis hanya boleh diaplikasikan kalau luka sudah menutup sempurna.

2. Jika Anda merasa takut karena perih jeruk nipis , Anda dapat mencoba dengan pengecap buaya. Lidah buaya dapat dioleskan ke bekas luka apapun , dan kalau dilakukan secara teratur , maka noda hitam pun akan menghilang. Anda mampu mengoleskan pengecap buaya berkali-kali dalam satu hari , dan balasannya akan lebih cepat didapat.

3. Oleskan ramuan kunyit , beras , dan Sandalwood pada bekas luka , khususnya jerawat. Ramuan tersebut dikenal dengan nama ‘Jebuk Sari’ yang berguna menyembuhkan bisul yang sedang meradang , minyak berlebih , dan bekas jerawat. Pakailah 15 menit dua hari sekkali , maka wajah pun akan mulus tanpa noda ataupun jerawat.

4. Stroberi yakni salah satu alternative dalam menghilangkan noda-noda hitam. Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam caranya cukup haluskan stroberi dengan cara diparut dan dicampur madu , lalu aplikasikan ke wajah menyerupai masker yang lain.

5. Gunakan masker teh hitam. Bahan tersebut dapat secara alami menyembuhkan bisul dan bekas jerawat.

Jangan lupa untuk selalu meminum air putih. Selain itu , memencet bisul yakni larangan besar kalau ingin menerima wajah yang mulus tanpa noda. Jerawat yang selalu dipenceti akan membekas dan bekasnya tidak akan hilang selama berminggu-minggu. Namun kalau sudah terlanjur membekas , maka ramuan kunyit dan Sandalwood akan menjadi solusi yang tepat karena mempercepat hilangnya noda hitam di wajah. Jika noda hitam dikarenakan penyakit kulit menyerupai dompo atau herpes , maka pengecap buaya akan menjadi alternative yang tepat.

Demikian artikel mengenai "Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam" , jangan lupa baca juga Apakah Lidah Buaya Bisa Menghilangkan Jerawat ?. Semoga bermanfaat , jangan lupa bagikan ke Facebook , Twitter serta Google Plus supaya artikel ini lebih bermanfaat.

Related Post : Pembersih Wajah Alami Untuk Membersihkan Noda Hitam

0 komentar:

Posting Komentar