Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Rahasia-rahasia Kecil Kecantikan Para Ahli Kulit

Ahli kulit tentu mengetahui banyak hal mengenai kecantikan kulit. Apa saja belakang layar kecil yang mereka lakukan untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan cantik?

  • Olahraga
Olahraga dan gaya hidup aktif yaitu belakang layar Gary Goldfaden , MD , dermatolog yang berbasis di Miami. Pada dasarnya , olahraga membantu pedoman darah ke seluruh badan , sekaligus mendistribusikan nutrisi ke kulit.

  • Relaks
Tentu Anda sudah tahu , mengernyitkan dahi , menegangkan wajah atau otot leher mampu membuat garis kerut semakin terlihat dan dalam. Saat Anda berolahraga atau sedang serius bekerja , pastikan otot pada wajah dan leher Anda tetap hening dan kalem , saran Frederic Brandt , MD , dari Miami dan New York.



  • Hindari rokok
Tentu kita semua ketahui , rokok tidak baik untuk badan begitu pun pada kulit. Rokok juga mengganggu pedoman oksigen ke kulit , kesannya , garis-garis halus pada wajah akan makin mendalam dan membuat kulit tidak berseri cantik. Saran Paul M. Friedman , MD , dari Houston , hindari rokok.

  • Lokasi duduk
Mungkin terdengarnya seru duduk erat jendela ketika naik pesawat terbang , tetapi , dr Brandt mengingatkan , ketika naik pesawat terbang , dan duduk erat jendela , kulit kita terkena paparan sinar UV lebih besar dari biasanya. Kaprikornus , akan lebih baik untuk memilih daerah duduk jauh dari jendela.

  • Tahan diri
Tahan diri Anda untuk tidak menggaruk wajah atau mengorek wajah dengan kuku tangan , alasannya yaitu hal ini mampu menjadikan iritasi serta meninggalkan bekas luka , begitu saran Heidi Waldorf , dari New York.

  • Tidur cukup
Setiap malam , kita butuh tidur yang nyenyak untuk mengoptimalkan sekresi hormon pertumbuhan , yang mendorong perubahan sel badan serta produksi kolagen. Kaprikornus , pastikan Anda tidur cukup setiap malam , setidaknya sebelum pukul 11 malam , ujar dr Brandt.

  • Awasi sinar matahari
Sinar matahari memiliki efek sangat buruk bagi kulit , alasannya yaitu itu , Kathy Fields , dari San Fransisco menganjurkan untuk menghindari sinar matahari secara eksklusif , khususnya antaral pukul 10.00-16.00.

  • Perhatikan makanan
Garam dan gula akan menempel pada kolagen yang mampu merusak lebih cepat. Sebaiknya pilih makanan sehat yang kaya akan serat , ujar dr Goldfaden.

Sumber: kompas.com

Tags :

Related Post : Rahasia-rahasia Kecil Kecantikan Para Ahli Kulit

0 komentar:

Posting Komentar