Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Soda Kue Ternyata Ampuh Untuk Perawatan Mencerahkan Wajah

Perawatan memutihkan wajah dengan soda kudapan manis secara cepat – seseorang yang memiliki kulit yang putih dan bersih pastinya beliau selalu menjaga kesehatan kulitnya dengan baik. Orang tersebut pastinya selalu membersihkan wajahnya setiap saat. Dan melaksanakan perawatan perawatan kesehatan kulit. Karena tidak semua orang bisa mempunyai kulit yang tampak putih dan bersih. Sebaliknya jikalau ada orang yang mempunyai kulit yang kusam dan kotor maka sudah bisa dipastikan bahwa beliau tidak pernah atau jarang melaksanakan perawatan kesehatan kulit pada tubuhnya.

Tips mencerahkan wajah secara tradisional

Soda Kue Ternyata Ampuh Untuk Perawatan Mencerahkan Wajah
tips perawatan wajah alami
Sebenarnya perawatan kesehatan kulit itu tidaklah semahal yang selama ini kita bayangkan. Kita hanya belum mengetahui caranya saja. cara yang dapat anda tempuh ialah dengan menggunakan soda kue. Selain soda kudapan manis ini murah soda kudapan manis juga sangat mudah untuk kita dapatkan. Soda kudapan manis bisa mengangkat sel sel kulit mati pada wajah , sel sel kulit mati itulah yang selama ini membuat wajah kita tampak kusam dan tidak cerah. Dengan menggunakann soda kudapan manis ini maka kulit kita akan tampak lebih putih dan cerah secara alami. Anda bisa memutihkan wajah anda dengan membuat masker dari soda kudapan manis ini. caranyapun cukup mudah sekali asalkan anda telaten dalam melaksanakan perawatan kulit menggunakan materi alami ini. berikut gue akan coba berikan Tips memutihkan wajah dengan soda kudapan manis :

Bahan materi :
- soda kudapan manis secukupnya saja
- oatmeals sebanyak satu sendok makan saja
- dan juga janga lupa madu alami secukupnya saja

Cara memutihkan wajah dengan soda kudapan manis :
- Pertama anda harus membuat masker dari soda kudapan manis ini terlebih dahulu. Anda campurkan oatmeals bersama dengan soda jue dan madu alami. Anda aduk aduk sampai benar benar tercampur secara merata.

- Sebelum anda menggunakan makser soda kudapan manis untuk memutihkan kulit anda. anda perlu membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Hal ini bertujuan supaya kotoran penyebab pori tersumbat supaya cepat hilang dan tidak menghalangi peresapan masker soda yang nantinya akan kita oleskan pada wajah , selain itu ketika anda membersihkan wajah gunakanlah sabun muka yang cocok dengan jenis kulit anda. jangan anda bergabti ganti sabun muka alasannya ialah itu akan merusak kulit dan mengakibatkan iritasi parah.

- Setelah anda membersihkan wajah anda. gunakan  masker soda kudapan manis ini secara merata keseluruh wajah anda. anda bisa menggunakan kuas untuk meratakanya. Beri juga pijatan lembut pada area bawah mata , supaya menhilangkan tanda penuaan pada bawah mata anda.

- Diamkan masker tersebut menempel pada wajah anda selama kurang lebih 30 menit. Untuk menyegarkan mata anda. anda dapat menempelkan timun ke adegan mata anda selama proses menunggu masker ini meresap.

- kemudian jikalau sudah gunakan air cuek dan bersih untuk membilas bekas masker soda kudapan manis pada wajah anda.

Ternyata mudah sekali bukan ? Jika anda memilih menggunakan cara alami ini , anda harus tekun menggunakanya alasannya ialah memerlukan proses yang tidak sebentar. Akan tetapi anda nantinya akan menerima hasil yang jauh lebih memuaskan dari pada anda menggunakan produk kecantikan. Karena dengan menggunakan materi alami wajah anda akan putih dan tahan lama. Demikian "Tips perawatan wajah  dengan soda kue". Salam mengagumkan , jangan lupa baca juga Masker Madu dan Jeruk Nipis Ampuh Memutihkan Wajah. Bagikan dengan teman-teman anda di Facebook , Twitter , atau Google Plus supaya lebih bermanfaat.

Related Post : Soda Kue Ternyata Ampuh Untuk Perawatan Mencerahkan Wajah

0 komentar:

Posting Komentar