Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Khusus Untuk Laki-Laki dalam Mencerahkan Wajah

Tips mencerahkan wajah khusus untuk laki-laki secara alami - Laki-laki lebih banyak melaksanakan aktifitas yang outdoor , garang , dan lebih banyak , sehingga sebum atau minyak berlebih kadang menyebabkan wajah lebih kusam daripada wajah perempuan. Dewasa ini , telah banyak produk-produk yang mampu digunakan untuk mencerahkan wajah khususnya untuk pria , yang harganya tentu relative tidak murah. Akan lebih baik jikalau menggunakan produk-produk buatan sendiri atau alami semoga tidak menyebabkan efek samping , baik jangka pendek atau jangka panjang. Untuk mencerahkan wajah , masker bengkoang mampu digunakan. Caranya parut bengkoang yang sudah dikupas. Peras airnya , lalu gunakan kain untuk dicelupkan ke perasan tersebut. Kompres wajah selama 10-15 menit dengan air tersebut. Lakukan rutin selama 2 hari sekali , maka wajah akan lebih cerah dalam waktu 2 minggu.

Tips mencerahkan wajah untuk laki-laki secara alami

tips mencerahkan wajah untuk laki-laki
mencerahkan wajah khusus pria
Alternative lain ialah dengan menggunakan kentang. Caranya sama ibarat menggunakan kompres bengkoang. Manfaat menggunakan kentang ialah , selain dapat mencerahkan wajah , kentang juga dapat mengembalikan kondisi kulit jawaban terbakar matahari. Jika digunakan sebagai masker , kentang dapat menyembuhkan kantung mata. Alternati lain  untuk memutihkan dan mencerahkan muka ialah dengan campuran buncis dan ubi rambat. Cukup cuci keduanya , lalu rebus sampai agak empuk. Setelah itu , haluskan. Tambahkan madu ke dalam campuran tersebut , lalu gunakan sebagai masker. Tunggu selama 10-15 menit , lalu cuci dengan air bersih.

Namun , menggunakan masker atau kompres alami sebetulnya belum cukup. Perhatikan hal-hal berikut semoga wajah lebih cerah bagi laki-laki:

1. Gunakan topi atau pelindung wajah dikala harus bekerja lebih dari 30 menit di bawah paparan matahari. Pelindung mampu masker wajah atau sunblock.

2. Jangan pribadi cuci muka setelah berpanas-panas ria. Hal itu dapat menyebabkan panu atau buras atau bercak-bercak putih pada wajah. Wajah pun tambah kusam alasannya ialah gosong. Selain itu , wajah akan garang dan berbintik-bintik jerawat. Cukup tunggu sekitar 10-15 menit sampai rasa panas pada wajah menghilang , lalu cuci muka. Basuhlah berkali-kali dan keringkan dengan handuk bersih.

3. Hindari merokok. Biarpun wajah Anda putih ibarat Chinese , namun tetap akan kusam dan tidak cerah. Merokok hanya akan membuat wajah selalu kusam , tidak bercahaya , cepat keriput , dan lelah.  Untuk itu , hindari menjadi perokok aktif ataupun pasif.

Itulah beberapa tips khusus pria untuk mencerahkan wajah. Jangan lupa bagikan juga ke Faebook , Twitter serta Google Plus semoga lebih bermanfaat dan lebih banyak teman-teman kita yang percaya diri dengan penampilannya. jangan lupa baca juga tips mencerahkan wajah dengan air lemon yang aman dan alami. Semoga bermanfaat

Related Post : Tips Khusus Untuk Laki-Laki dalam Mencerahkan Wajah

0 komentar:

Posting Komentar