Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh

Tips memutihkan wajah dengan buah tomat secara cepat dan ampuh – indonesia merupakan negara yang berpenduduk dominan berkulit sawo matang. Kulit orang asli indonesia berwarna kecoklatan , berbeda dengan para turis mancanegara , mereka memilki kulit yang putih. Para turis tersebut datang keindonesia dan menjemurkan dirinya ke pantai , hal ini bertujuan supaya kulit mereka hitam sama menyerupai kita orang indonesia. Akan tetapi kita malah ingin memiliki kulit putih menyerupai mereka , abnormal bukan ?. Banyak sekali orang indonesia yang mendambakan kulit yang putih dan sehat. Terutama kaum wanita. Kaum wanita yang memiliki kulit hitam atau sawo matang akan kelihatan tidak terpancar sebagai wanita cantik. Hal inilah yang mendasari mengapa selama ini para wanita berlomba-lomba untuk menerima kulit yang 100 kali tampak lebih cerah dari kulit asli mereka sawo matang.

Memutihkan wajah menggunakan masker buah tomat

Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh
Memutihkan wajah dengan tomat
Berbagai carapun mereka lakukan demi untuk memutihkan wajah mereka. Mulai dari memakai produk kecantikan dan bahkan alih alih mereka rela tersakiti oleh jarum suntik pemutih wajah. Sangat disayangkan kulit yang bersih harus dinodai oleh materi kimia yang mereka gunakan. Bukan hanya sebatas itu , pernah suatu kejadian seseorang yang menggunakan jasa suntik pemutih wajah. Wajahnya mengalami iritasi dan menyebabkan wajahnya membengkak , dari kejadian ini dapat kita simpulkan bahwa materi bahan kimia itu berbahaya bagi kulit wajah kita. alasannya sejatinya kulit wajah kita itu sensitif dan memelukan perawatan secara instensif bukanya disuntik materi kimia.

Lantas bagaimana solusi memutihkan wajah ?
Sebenarnya bila anda bersyukur , Allah telah memperlihatkan kita berbagai anugrah , kita diberi warisan alam semesta ini , tumpuan materi alam yang aman bagi kulit wajah salah satunya yaitu tomat. Buah ini memiliki kaya akan menfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Namanya saja alami pasti tidak ada materi kimia berbahaya dan tidak menjadikan efek samping dari cara memutihkan wajah dengan tomat ini.

Tomat ini mengandung vitamin C dan vitamin A. Vitamin C merupakan kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit kita dari dalam. Karena Vitamin C ini bisa mengelupaskan sel sel kulit mati yang terdapat pada wajah kita. sedangkan vitamin A merupakan senyawa yang bisa memutihkan kulit dari dalam. Sehingga sangatlah cocok bilamana kita gunakan tomat ini untuk memutihkan kulit kita , berikut saya berikan Tips memutihkan wajah dengan buah tomat :

Bahan materi :
-tomat sebanyak 1 buah
-susu segar cair sebanyak 250 ml
-air secukupnya

Cara membuat masker buah tomat:
- Pertama anda haluskan tomat beserta biji bijinya. Anda bisa menggunakan sumbangan blender. Setelah halus kemudian campur dengan susu cair dan sedikit air , aduk hingga terbentuk menyerupai krim. Diamkan sebentar.

- Anda bersihkan wajah anda terlebih dahulu dari kotoran yang menyumbat pori anda menggunakan sabun yang cocok dengan kulit anda.

- Lalu aplikasikan krim tomat diatas keseluruh wajah anda , bisa anda menggunakan kuas yang halus untuk meratakan pada wajah anda.

- Diamkan tomat tersebut menempel pada wajah anda selama 30 menit. Setelah itu bersihakan menggunakan handuk berair hangat. Dab untuk meringkas pori anda , bisa anda menggunakan air hambar setelahnya.

Merawat secara alami itu sebetulnya sangatlah mudah dan aman. Namun bila kita menggunakan cara alami untuk mencerahkan ataupun memutihkan kulit kita , kita dituntut supaya lebih tabah dan konsisten , alasannya menggunakan materi bahan alami ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun bila anda telaten anda akan menerima hasil yang memuakan dan tahan lama. Demikian Tips memutihkan wajah dengan buah tomat. Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga tips alami perawatan mencerahkan wajah dengan daun seledri.

Related Post : Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar