Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Memutihkan Wajah dengan Buah Alpukat

Memutihkan wajah dengan buah alpukat - memiliki kulit yang putih dan sehat merupakan dambaan bagi sebagian besar para wanita , jaman sekarang sudah banyak sekali cara untuk mencerahkan kulit wajah kita. ibarat pengguanaan aneka macam macam produk produk krim pemutih wajah. Akan tetapi sebagian besar wanita juga takut jikalau ia harus menggunakan produk produk kecantikan tersebut , alasannya yakni ia tahu kandungan apa saja yang terdapat pada produk krim pemutih. Seperti materi bahan kimia , merkuri dan zat sintetis yang bisa merusak kulit kita , jikalau anda ingin menerima kulit putih dengan cara yang aman makan memutihkan wajah dengan buah alpukat merupakan jalan yang paling tepat. Karena buah alpukat benyak mengandung zat zat yang sangat memiliki kegunaan bagi wajah yaitu ibarat kandungan Vitamin A , vitamin C , vitamin E potassium , zat besi , niasin , asam pantotenik serta protein. selain itu buah alpukat juga bisa melembabkan kulit anda , mencegah penuaan dini , dan juga tantunya memutihkan wajah anda.  buah alpukat juga dapat memperbaiki kulit yang rusak alasannya yakni efek dari sinar ultraviolet. Sehingga buah alpukat sangatlah cocok bila anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah anda. anda dapat memulai memutihkan wajah anda dengan mengikuti langkah langkah dibawah ini.

Tips memutihkan wajah dengan buah alpukat

Tips Memutihkan Wajah dengan Buah Alpukat
memutihkan wajah dngan alpukat

Dengan Membuat masker buah alpukat :
materi bahan :
- 1 buah buah alpukat
- madu alami 
- air susu

Cara membuat masker buah alpukat
- anda bersihkan dan kupas buah alpukat terlebih dahulu setelah itu anda haluskan danging buah alpukat , bisa anda menggunakan dukungan blender untuk menghaluskanya.

- setelah buah alpukat halus , anda campur halusan tersebut dengan madu dan susu , aduk hingga membentuk ibarat krim.

Nah jikalau anda sudah membuat masker buah alpukat kini anda bisa melanjutkkan langkah berikutnya.

Cara memutihkan wajah dengan buah alpukat
- sebelum anda menggunakan masker buah alpukat untuk memutihkan kulit anda. anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah anda. anda bisa menggunakan sabun muka untuk membersihkan wajah anda dari aneka macam kotoran. Ini memiliki kegunaan biar pori pori pada wajah anda tidak tersumbat kotoran. Sehingga jikalau diaplikasikan masker ke wajah anda. masker tersebut dapat meresap secara sempurna.

- nah setelah wajah anda bersih dari aneka macam kotoran , anda tepuk tepuk pelan wajah anda , biar pori pori terbuka. Langsung saja setelah itu anda oleskan masker buah alpukat tadi ke wajah anda , anda bisa menggunakan dukungan kuas biar lebih merata lagi. Jangan lupa beri juga pijatan secara memutar biar lebih meresap.

- anda biarkan selama 30 menit , atau hingga masker tadi kering dan meresap.

- setelah itu gres anda bersihkan menggunakan air hambar yang bersih dan steril. 

Bukan hanya wajah putih yang nantinya akan anda dapatkan , akan tetapi wajah anda akan semakin lebih cerah dan berseri dari biasanya. Itulah sedikit tips wacana cara memutihkan wajah dengan buah alpukat. Jangan lupa baca artikel lainnya dan bagikan artikel ini dengan lainnya.

Related Post : Tips Memutihkan Wajah dengan Buah Alpukat

0 komentar:

Posting Komentar