Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Memutihkan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun

Memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun – minyak zaitun (olive oil) ialah minyak yang berasal dari buah zaitun. Buah ini banyak sekali tumbuh di arab saudi. Buah ini diambil minyaknya dan kita kenal dengan nama minyak zaitun. Minyak zaitun ini mempunyai banyak sekali manfaat bagi badan kita. karena minyak zaitun ini mengandung minyak jenuh. Minyak jenuh ini bisa menyatu dengan kulit kita sehingga tidak akan mengakibatkan efek samping.
Tips Memutihkan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun
Tips Memutihkan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun
Sebenarnya semenjak jaman dahulu minyak zaitun ini sudah banyak digunakan. Seperti ratu cleopatra. Ratu Cleopatra terkenal dengan kecantikanya. Ratu tersebut memerintah mesir. Dan beliau merupakan satu satunya ratu tercantik diseluruh jagad raya. Kecantikanya dapat terpancar dari kulitnya yang sehat , kulit Ratu Cleopatra ini mempunyai keindahan sendiri , yaitu halus , cerah dan putih mulus. Ratu Cleopatra ini terkenal rajin menjaga kesehatan kulitnya. Dia menggunakan minyak zaitun untuk membuat kulitnya tampak lebih cerah dan putih. Ratu Cleopatra itu setiap pagi mengolesi tubuhnya menggunakan minyak zaitun ini. Oleh alasannya ialah itu minyak zaitun hingga sekarang masih dipercaya mempu memutihkan dan mencerahkan kulit kita.

Minyak zaitun mengandung vitamin e yang sangat tinggi. Vitamin e tersebut bisa merawat kulit kita. sehingga minyak ini sangatlah cocok untuk kita gunakan sebagai masker memutihkan wajah. Selain itu vitamin e bisa menjadi antioksidan alami yang bisa mencegah tumbuhnya sel kanker pada kulit kita. sel kanker dapat tumbuh dengan cepat karena pengaruh sinar matahari yaitu sinar UVA/B , sinar tersebut akan merusak epidermis kulit kita sehingga mencapai pigmen dan akan menyebabkan kanker kulit stadium awal. Jika tidak kita tangani akan menyebabkan sel kanker tersebut tumbuh. Kita dapat menangani hal tersebut dengan menggunakan minyak zaitun ini.

Minyak zaitun akan meresap kedalam sel sel kulit terdalam. Disana minyak zaitun akan memperbaiki sel sel kulit yang telah mati. Nah sel kulit inilah yang bergotong-royong menyebabkan kulit kita tampak kusam dan tidak sehat. Anda dapat menggunakan minyak zaitun ini sebagai masker pada wajah anda. berikut memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun :

materi membuat masker minyak zaitun :
- minyak zaitun secukupnya
- madu alami secukupnya
- putih telur dari 1 butir telur

Cara memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun :
- pertama anda mulai dengan mencampurkan seluruh materi diatas , campurkan hingga merata

- setelah itu bersihkan wajah anda terlebih dahulu menggunakan sabun yang Ber pH rendah. Ini bertunjuan biar pori pori wajah anda terbuka. Sehingga perembesan masker minyak zaitun dapat sempurna.

- oleskan masker minyak zaitun diatas secara merata keseluruh episode wajah dan leher anda. diamkan selama kurang lebih 30 menit atau bisa juga hingga kering.

-setelah itu gunakan handuk lembap untuk membersihkanya. Ingat gunakan air hangat untuk membasahi handuk yang anda gunakan. 

Dengan anda melaksanakan perawatan secara rutin dengan cara membuat masker minyak zaitun menyerupai diatas maka anda akan menerima kulit layaknya Ratu Cleopatra. Demikian memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun. Semoga bermanfaat dan semakin cantik , jangan lupaa baca juga Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Strawberry Secara Alami dan Cepat

Related Post : Tips Memutihkan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun

0 komentar:

Posting Komentar