Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Memutihkan Wajah Dengan Pepaya Secara Mudah

Tips memutihkan wajah dengan buah pepaya – pepaya merupakan salah satu buah yang sangat beramnfaat bagi pencernaan kita. jikalau kita sedang mengalami sembelit kita bisa mengkonsumsi buah pepaya ini. Karena buah pepaya ini kaya akan serat. Serat berfungsi memperlancar pencernaan dalam tubuh. Selain itu pepaya juga bisa memperindah bentuk badan kita. Tahukah anda bahwasanya pepaya ini bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit kita? pada daging buah pepaya terdapat kandungan senyawa papain , retinol dan AHA yang merupakan nutrisi penting untuk memutihkan kulit wajah kita. selain itu pepaya juga bisa melembutkan kulit kita yang kasar. tips perawatan wajah dengan buah pepaya ini sangatlah mudah dan aman untuk anda lakukan. 

Tips memutihkan wajah dengan buah pepaya

memutihkan wajah dengan buah pepaya
Buah Pepaya

Berbeda dengan produk produk kosmetik lainya , memang bagi seseorang yang tidak mempunyai banyak waktu lebih memilih menggunakan cara instan dan cepat dengan menggunakan produk kecantikan wajah , namun selesai akibat ini aneka macam penyelundupan krim kecantikan yang tidak memenuhi standar nasional indonesia.  Dengan merebaknya pangsa pasar bebas dunia sekarang ini aneka macam materi ilegal menyerupai kosmetik yang diedarkan. Produk kecantikan tersebut mengandung banyak zat kimia menyerupai merkuri. Yang tentunya akan sangat berbahaya bila kita gunakan pada kulit kita.

Nah sehingga perawatan wajah dengan buah pepaya ini merupakan cara yang paling aman untuk kita gunakan. Selain aman anda akan dimudahkan dalam melakukanya , namun sebelum kita membahas mengenai Tips memutihkan wajah dengan buah pepaya. Untuk meyakinkan anda , anda harus mengerti kandungan yang terdapat pada buah pepaya ini , berikut kandungan Buah Pepaya dalam 100 gram antara lain :

- Vitamin A sebanyak(1.750 IU)
- Vitamin B sebanyak ( 0.03 mg)
- Riboflavin sebanyak (0.04 mg)
- Niacin sebanyak (0.3 mg)
- Vitamin C sebanyak (56 mg)
- Kalsium sebanyak (20 mg)
- Zat Besi sebanyak (0.3 mg)
- Fosfor sebanyak (16 mg)
- Kalium sebanyak (470 mg)
- Lemak sebanyak (0.1 gr)
- Karbohidrat sebanyak (10 gr)
- Protein sebanyak (0.6 gr)
- Kalori sebanyak (39)

Dengan mengetahui kandungan tersebut anda akan lebih yakin lagi untuk menggunakan buah pepaya ini untuk memutihkan wajah anda. tanpa basa bau lagi pribadi saja kita simak Tips memutihkan wajah menggunakan pepaya berikut ini:

Bahan materi :
- buah pepaya yang sudah diblender 3 sebanyak 3 sendok makan
- oatmeals sebanyak 1/3 cangkir kecil
- madu alami satu sendok makan

Cara mencerahkan wajah dengan buah pepaya :
- anda campurkan semua materi diatas. Aduk dan pastikan sudah tercampur secara merata.
- sebelum anda menggunakaan campuran ini anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu , biar nantinya pori pori bisa menyerap campuran ini.
- setelah itu oleskan campuran tersebut secara merata ke aawajah anda. beri juga pijatan lembut biar mempercepat penyerapan.
- diamkan sebentar selama 20-30 menit , setelah itu bilas menggunakan air yang bersih dan dingin.

Dengan menggunakan materi alami menyerupai pepaya ini memang sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal , namun untuk hasil yang maksimal anda harus menggunakanya secara rutin minimal setiap dua ahad empat kali. Demikian Tips mencerahkan wajah dengan buah pepaya. Selamat mencoba dan menerima kulit yang putih. Jangan lupa baca juga tips memutihkan wajah dengan buah labu. Salam Cantik

Related Post : Tips Memutihkan Wajah Dengan Pepaya Secara Mudah

0 komentar:

Posting Komentar