Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Memutihkan Wajah Dengan Susu Alami Namun Ampuh

Tips memutihkan wajah dengan susu alami namun ampuh - tahukan anda perihal susu ? susu merupakan minuman yang banyak mengandung gizi , susu mampu berasal dari binatang (hewani) ataupu mampu juga dari tumbuhan (nabati). Seorang bayi yang rajin minum susu akan mempunyai badan yang sehat dan juga selalu terjaga kebugaranya. Namun tahukah anda bergotong-royong susu ini dapat anda gunakan untuk merawat kulit anda semoga tetap putih dan cerah bersinar. Susu ini terbukti mempunyai banyak sekali manfaat untuk kecantikan menyerupai yang dilakukan oleh ratu cloepatra , ratu cleopatra merupakan ratu yang paling cantik. Ratu cleopatra menggunakan susu ini untuk mandi setiap harinya. Sehingga dengan menggunakan susu ini ratu cleopatra terkenal memiliki kulit yang putih dan terkenal infinit muda.
Tips memutihkan wajah dengan susu alami namun ampuh
Tips memutihkan wajah dengan susu alami namun ampuh
Sekilas perihal susu
Susu merupakan cairan bergizi yang berasal dari kelenjar mamalia mahluk hidup. Susu juga dikonsumsi oleh bayi yang belum mampu makan makanan padat. Susu (sapi) banyak juga digunakan oleh perusahaan perusahaan besar untuk membuat yogurt , es krim , keju , susu kental manis , susu abu dan masih banyak lagi.

Manfaat susu
Menurut penelitian bergotong-royong susu kaya akan menfaat menyerupai :
[1] untuk umur yang sedang produktif , susu membantu pertumbuhan mereka , menyerupai pada usia usia anak anak hingga menjelang sampaumur atau remaja.
[2] sementara untuk orang yang sudah lanjut usia (manula). Susu dapat menjadi nutrisi yang baik untuk tulang mereka , susu mampu menopang tulang semoga tidak kropos.
[3] selain itu susu banyak mengandung senyawa senyawa yang penting untuk badan menyerupai senyawa vitamin , protein , kalsium , magnesium , fosfor , dan zinc.
[4] penelitian lain menyatakan susu juga sangat baik untuk membantu memutihkan kulit kita.
Nah sekarang tahu kan apa saja manfaat susu , kita akan gunakan susu pada point ke empat yakni kita akan gunakan untuk memutihkan kulit wajah kita. berikut saya berikan Tips memutihkan wajah dengan susu :

Bahan materi :
- susu abu sebanyak 2 sendok makan
- madu sebanyak 1 sendok teh

Cara memutihkan wajah dengan susu :
- pertama tama anda tambahkan air sedikit pada susu abu , aduk hingga kental , setelah itu tambahkan juga madu , aduklah hingga rata.
- sebelum anda menggunakannya pada wajah anda. bersihkan dahulu wajah anda , semoga susu dapat terserap ke wajah anda secara sempurna.
- gunakan susu tadi untuk masker pada wajah anda. oleskan secara rata pada wajah anda. beri sedikit pijatan rileks semoga mempermudah penyerapan.
- diamkan selama kurang lebih 30 menit atau mampu juga hingga mengering.
- setelah itu anda mampu membersihkan susu dengan menggunakan air yang dingin. 

Untuk menerima kulit wajah yang putih dengan menggunakan materi alami menyerupai susu ini memang harus diharapkan kesabaran. Anda harus selalu rutin menggunakan susu ini untuk memutihkan wajah anda. Demikian memutihkan wajah dengan susu. Semoga bermanfaat dan membuat anda tambah cantik. Jangan lupa baca juga Tips Memutihkan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun

Related Post : Tips Memutihkan Wajah Dengan Susu Alami Namun Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar