Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat Sederhana

Tips memutihkan wajah dengan masker tomat – Tomat atau Lycopersicum esculentum merupakan buah yang sering kita jumpai terdapat di dapur. Karena tomat ini sering digunakan oleh para ibu ibu untuk memasak dirumah. Selain tomat digunakan untuk memasak tomat juga banyak digunakan untuk membuat jus. Rasa jus tomat sedikit asam tapi menyegarkan. Tomat ini juga menyehatkan bagi badan kita , alasannya ialah tomat mengandung senyawa menyerupai mineral , vitamin dan antioksidan lainya. Antioksidan bisa nerperan sebagai , penangkal radikal bebas. Radikal bebas misal sinar matahari. Sinar matahari akan mengoksidasi semua cairan yang terdapat pada kulit kita dengan panasnya. Dengan kandungan Antioksidan alami pada buah tomat , maka akan bisa menangkal radikal bebas tersebut. Karena kalau tidak ditangkal atau dihalangi akan menyebabkan kanker pada kulit kita.

Tips Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat

Tips Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat Sederhana
Tips Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat Sederhana

Sekarang ini banyak sekali para wanita yang mengeluh. Mereka mengeluh alasannya ialah mempunyai kulit yang kecoklatan. Mereka sudah mencoba perawatan kesana kemari , memakai banyak sekali jenis produk kecantikan namun tidak ada karenanya , alih alih kulit mereka rusak. dan jikalau berhasil memutihkan kulit itupun tidak akan bertahan lama. 

Jika anda salah satu dari wanita yang menyerupai itu maka anda tepat datang kesini. Karena saya akan membuatkan Tips memutihkan wajah dengan masker tomat. Jika sebelumnya anda melaksanakan perawatan yang super mahal dan tidak menerima hasil yang signifikan atau nyata. Anda tidak usah khawatir alasannya ialah masih banyak cara memutihkan kulit anda , salah satunya dengan menggunakan masker tomat.
Tomat ini berasal dari alam sehingga anda tidak usah takut akan terkena efek samping pemakaian. Berdasarkan data yang diambil dari USDA dalam 100 gram tomat merah itu terdapat kandungan vitamin A sebanyak 17% dan vitamin C sebanyak 21% , sisanya ialah serat , protein , kalori , gula , kalsium dan zat besi.Nah kandungan kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit kita. kalau anda penasaran pribadi saja simak Tips memutihkan wajah dengan masker tomat berikut :
Bahan materi membuat masker tomat :
- buah tomat sebanyak
- oatmeals sebanyak empat sendok makan
- perasan lemon sebanyak tiga sendok makan 

Cara memutihkan wajah dengan masker tomat :
- pertama anda haluskan tomat terlebih dahulu , anda bisa menggunakan pinjaman blender untuk menghaluskanya. Setelah halus campurkan dengan 3 sendok makan perasan lemon. Campur hingga merata. Setelah itu masukan juga oatmeals dan anda aduk aduk terus hingga benar banar tercampur.
- sebelum mengoleskan masker tomat ini anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah anda , semoga pori pori anda dapat menyerap masker tomat ini secara sempurna.
- setelah bersih kemudian anda mulai dengan mengoleskan perlahan lahan masker ini ke wajah anda. beri juga sedikit pijatan yang lembut.
- diamkan sebentar kira kira 30 menit semoga masker meresap
- setelah itu bersihkan wajah anda menggunakan air bersih dan hambar , untuk anda yang memiliki kulit yang berminyak anda bisa menggunakan air hangat untuk membilasnya. Ini bertujuan semoga minyak dapat larut.

Itulah cara yang mudah dan aman untuk anda lakukan dirumah. Selain itu anda tidak perlu memerlukan biaya yang besar untuk memutihkan kulit wajah anda. Demikian Tips memutihkan wajah dengan masker tomat. Selamat mencoba dan semoga menerima kulit yang putih dan sehat. Jangan lupa baca juga Tips Memutihkan Wajah Dengan Susu Alami Namun Ampuh

Related Post : Tips Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar