Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips mencerahkan Wajah dengan bengkoang

Tips mencerahkan Wajah dengan bengkoang - Bengkoang sudah terkenal semenjak dulu sebagai pemutih dan pencerah kulit yang alami. Bengkoang juga sering dipakai sebagai materi dasar kosmetik pencerah atau pemutih wajah alasannya ialah khasiatnya yang sudah terbukti itu. Akan tetapi bukankah lebih murah , dan aman apabila kita mengolah sendiri bengkoang untuk dijadian product pemutih dah pencerah wajah. Selain lebih ekonomis kita juga dapat terhindar dari materi bahan kimia yang terkandung didalam product kecantikan yang dijual dipasaran , yang dapat menyebabkan iritasi kepada kulit yang sensitive.

Mencerahkan wajah dengan masker bengkoang

mencerahkan Wajah dengan bengkoang
mencerahkan Wajah dengan bengkoang

Bengkoang dapat digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah dengan cara mengolah bengkoang menjadi masker. Berikut ialah Tips mencerahkan wajah dengan masker bengkoang.
1. Siapkan 1 atau 2 buah bengkoang yang masih segar.
2. Kupas bengkoang kemudian parut bengkoang hingga halus.
3. Peras parutan bengkoang lalu diamkan air perasan hingga timbul endapan berwarna putih pada dasar wadah.
4. Buang air yang bening dan gunakan endapan sari bengkoang tadi untuk masker.
5. Ratakan keseluruh wajah dan diamkan selama 30 menit hingga mengering.
6. Bilas dengan air bersih atau dengan air hambar untuk hasil yang lebih maksimal.
7. Lakukan minimal 3 kali seminggu dan lakukan secara rutin untuk hasil yang tahan lama.

Tips mencerahkan wajah dengan bengkoang Dengan memproduksi sendiri masker bengkoang yang akan kita gunakan , maka kita dapat menghindari produk pabrikan yang mengandung aneka macam macam materi bahan kimia yang dapat menjadikan effek samping kepada kulit kita. Jika memakai secara rutin , maka dalam waktu 3-4 ahad akan segera terlihat hasilnya. Selain itu , Anda juga mampu mencampur parutan bengkoang dengan madu. Madu berfungsi melembabkan dan mencerahkan. 

Selain itu , madu dapat berfungsi sebagai perekat , sehingga parutan bengkoang akan menempel di wajah. Hasil aktual yang lain ialah , bengkoang ialah materi alami yang tidak menjadikan efek samping pada pemakainya. Namun disarankan untuk yang mempunyai wajah berminyak untuk tidak menggunakan ramuan bengkoang sebagai masker. Hal ini alasannya ialah bengkoang tidak cocok digunakan untuk kulit berminyak. Selamat mencoba peraatan mencerahkan wajah dengan masker bengkoang , coba juga tips lainnya mencerahkan wajah dengan materi alami lainnya yang aman.

Related Post : Tips mencerahkan Wajah dengan bengkoang

0 komentar:

Posting Komentar