Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips mencerahkan wajah dengan cepat dan aman

Tips mencerahkan wajah dengan cepat dan aman - Memiliki wajah yang cerah merupakan dambaan setiap orang. Dan dijaman modern ini semua ingin yang serba instant tetapi hampir semua cara instant pasti memiliki efek samping yang merugikan. Tips tips berikut ini mungkin dapat menjadi balasan bagi mereka yang membutuhkan Tips mencerahkan wajah dengan materi alami yang aman.

Tips alami mencerahkan wajah dengan aman

mencerahkan wajah dengan cepat dan aman
mencerahkan wajah dengan cepat dan aman

1. Masker bengkoang
Sejak dahulu buah bengkoang terkenal dapat memutihkan dan mencerahkan kulit dalam waktu yang relative cepat , biasanya berkisar antara 1 hingga 2 ahad tergantung tipe tipe kulit. Berikut ini yaitu cara pengunaan bengkoang untuk menerima Tips wajah cerah dengan cepat dan aman:
-Siapkan buah bengkoang , kemudian kupas dan cuci bersih.
-parut atau blender bengkoang lalu peras dan diamkan sari perasan bengkoang sekitar 30         menit hingga terbentuk endapan pada dasar wadah
-Gunakan hasil endapan tersebut sebagai masker dan diamkan hingga mongering lalu cuci dengan air hangat.

2. Masker kentang dan madu
Kandungan zat alami didalam kentang dapat memutihkan kulit dengan cepat. Selain mencerahkan dan memutihkan kulit , kentang juga dapat menghaluskan kulit. Berikut yaitu cara pengunaan kentang untuk mencerahkan wajah dengan cepat dan aman:
- Cuci bersih kentang kemudian haluskan dengan cara di blender
- Campur kentang yangsudah dihaluskan dengan madu kemudian balurkan kewajah
- Diamkan hingga kering kemudian bersihkan wajah dengan air hangat

3. Jeruk nipis dan telur ayam
Kandungan anti oksidan didalam jeruk nipis bisa untuk mencerahkan wajah dan juga mengecilkan diameter pori pori kulit yang dapat menghalangi masuknya kotoran kedalam kulit. Berikut yaitu cara pengunaan jeruk nipis dan kulit ayam untuk menerima wajah cerah alami dengan cepat dan aman:
- Siapkan jeruk nipis dan 1 telur ayam
- Campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur kemudian balurkan ke wajah
- Tunggu kira kira 20 menit kemudian cuci wajah mengunakan air hangat.
Demikian tips tips menerima wajah cerah alami dengan cepat dan aman. Semoga memiliki kegunaan dan selamat mencoba. Baca juga tips lain mencerahkan wajah dengan daun sirih.

Related Post : Tips mencerahkan wajah dengan cepat dan aman

0 komentar:

Posting Komentar