Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Daun Seledri

Tips mencerahkan wajah dengan daun seledri – memiliki wajah yang tampak lebih cerah dan juga sehat merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita. Wanita akan merasa percaya diri dikala beliau mempunyai kulit yang tampak cerah dan sehat. Berbagai macam cara mereka lakukan untuk bisa mencerahkan kulit mereka secara cepat. Seperti penggunaan krim kecantikan wajah , suntik cairan pencerah wajah dan masih banyak lagi. Anda harus selalu ingat bahwa sesuatu yang didapatkan dengan cara instan itu tidak baik. Karena bukan tanpa alasan. Pasalnya cara mencerahkan wajah dengan cara instan menyerupai itu akan mudah berisiko kulit terkena iritasi dan bahkan rusak sebab cara instan tersebut menggunakan materi kimia berbahaya. Bahan kimia tersebut tidak bisa diserap badan kita secara alami. Sehingga materi kimia tersebut lama kelamaan akan tertimbun didalam kulit kita sehingga menyababkan kulit kita rusak.

Tips mencerahkan wajah dengan seledri


mencerahkan wajah dengan daun seledri
Perawatan dengan daun seledri
Resiko penggunaan cara instan itu sangatlah besar. Sebenarnya ada juga cara yang lebih aman untuk mencerahkan kulit wajah kita. cara yang aman untuk mencerahkan wajah yakni dengan kita menggunakan materi dari alam menyerupai daun seledri. Daun sledri bukan hanya sekedar daun biasa melainkan daun yang sangat memiliki kegunaan mencerahkan dan juga mencegah abuh pada kulit kita. sebelum saya memperlihatkan Tips mencerahkan wajah dengan daun seledri anda harus mengetahui kandungan daun seledri untuk kesehatan kulit terlebih dahulu.

Kandungan daun seledri untuk kesehatan kulit wajah
Kandungan seledri untuk kulit ini ada banyak sekali. Seledri mempunyai kandungan yang bisa mengoksidasi radikal bebas yang memicu kerusakan pada kulit wajah kita , kandungan antioksidan itu berjulukan L-tryptophan. Selain itu daun seledri juga banyak mengandung vitamin A , B1 , B2 , dan juga vitamin C yang memiliki kegunaan mencerahkan kulit wajah kita secara alami. Selain itu dengan kandungan 3n-butilphalida daun seledri bisa mengurangi peradangan pada kulit sehingga bisa dijadikan obat yang mujarab bagi kulit yang berjerawat.

Nah dengan mengatahui kandungan daun seledri diatas tentunya kita akan semakin yakin lagi untuk memilih daun seledri ini untuk mencerahkan muka kita secara alami. Penasaran bagaimana caranya ? berikut saya berikan Tips mencerahkan wajah dengan daun seledri :

Bahan materi :
- 2 lembar daun seledri
- madu sebayak satu sendok makan

Cara mencerahkan wajah dengan daun seledri:
- pertama anda ambil daun seledri. Setelah itu potong duan seledri itu kecil kecil
- rebus potongan daun seledri dalam air yang mendidih selama 15-20 menit. Setelah itu anda biarkan air rebusan daun seledri tersebut hirau taacuh secara alami.
- setelah hirau taacuh gunakan rebusan daun seledri tersebut untuk mengolesi wajah anda. oleskan secara merata kewajah anda. diamkan hingga mengering. Setelah mengering anda dapat membilasnya menggunakan air yang hirau taacuh , untuk anda yang memiliki kulit berminyak saya sarankan dikala anda membilas gunakan air hangat untuk melarutkan minyak pada wajah anda.

Dengan menggunakan daun seledri ini secara rutin setiap hari maka akan membantu anda dalam mencerahkan dan juga merawat kulit anda secara alami. Demikian tips perawatan wajah dengan daun seledri. Selamat mencoba dirumah , semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan dengan teman-teman lainnya. Baca juga tips mencerahkan wajah dengan air cucian beras

Related Post : Tips Mencerahkan Wajah Dengan Daun Seledri

0 komentar:

Posting Komentar