Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

Tips mencerahkan wajah dengan jeruk nipis - Orang pada umumnya mengenal jeruk nipis sebagai materi penghilang bau bacin atau terkadang dimanfaaatkan sebagai campuran minuman yang segar. Akan tetapi kandungan vitamin C yang tinggi dalam jeruk nipis ternyata mempunyai kegunaaan lain selain sebagai materi makanan ataupun minuman. Kandungan didalam jeruk nipis ternyata berguna juga untuk mencerahkan wajah yang kusam dengan cara memecah lapisan lemak wajah kita , jeruk nipis juga dapat membantu mengurangi flek flek hitam yang membuat wajah terlihat kusam , jeruk nipis juga dapat membunuh basil bakteri penyebab infeksi , dan terakhir , jeruk nipis juga bisa untuk mengencangkan wajah sehingga wajah yang kusam pun dapat terlihat lebih cerah.

Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis
Jeruk Nipis

Demi menerima khasiat jeruk nipis semaksimal mungkin , Anda dapat membuat masker jeruk nipis yang dapat meresap dengan tepat kedalam kulit , berikut ini yaitu Tips mencerahkan wajah dengan jeruk nipis:

1. Siapkan jeruk nipis yang masih segar , alasannya yaitu jeruk nipis yang masih segar mempunyai kandungan air lebih banyak daripada yang sudah tidak segar. Usahakan menggunakan jeruk nipis yang sudah berwarna kuning , alasannya yaitu artinya kandungan vitamin C di dalamnya sudah masak.

2. Belah jeruk nipis menjadi dua adegan kemudian peras airnya hingga keluar.

3. Usapkan air jeruk nipis tersebut keseluruh wajah hingga merata. Waspada jangan hingga air jeruk nipis masuk kemata. Hindari luka di wajah yang terbuka , jangan hingga terkena air jeruk nipis. Karena jeruk nipis mengandung zat asam yang tinggi yang bisa menjadikan rasa perih.

4. Diamkan selama 30menit semoga cairan jeruk nipisnya menyerap ke dalam pori pori dan bereaksi membersihkan kotoran kotoran di dalam pori pori.

5. Setelah 30 menit cuci muka anda dan anda dapat segera melihat perubahannya , wajah anda akan terleihat lebih cerah dibandingkan dengan dikala sebelum mengunakan masker jeruk nipis.

6. Demi menerima hasil maksimal dan bertahan lama , ulangi proses diatas minimal 3 kali seminggu dan lakukan secara rutin sehingga kecerahan kulit anda terlihat cerah selalu sepanjang waktu.

Itulah tips singkat mencerahkan wajah dengan jeruk nipis. Selain jeruk nipis anda juga bisa mencoba masker buah lainnya untuk perawatan wajah anda. Selengkapnya bisa anda lihat pada artikel masker buah pencerah wajah.

Related Post : Tips Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

0 komentar:

Posting Komentar