Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 29 Juli 2017

Tips mencerahkan wajah dengan masker buah

Tips mencerahkan wajah dengan masker buah - Product pencerah wajah dalam bentuk masker kian marak beredar dipasaran dengan aneka macam merek. Tetapi alangkah baiknya apabila kita memanfaatkan materi bahan alami menyerupai buah buahan sebagai materi dasar masker kita. Selain bebas materi kimia , masker buah juga tidak memiliki efek samping terhadap kulit kita apabila kita menghentikan pemakaian. Banyak buah yang dapat kita manfaatkan sebagai masker , menyerupai stroberi , alpukat , pepaya , bengkoang , jeruk nipis. Berikut ini yaitu beberapa perawatan wajah dengan buah yang mampu anda coba:

Tips mencerahkan wajah

mencerahkan wajah dengan masker buah
Alpukat


1. Mencerahkan wajah dengan masker buah strawberry termasuk buah yang bermanfaat apabila di gunakan sebagai masker , sebab kandungan di dalam strawberry dapat mengencangkan kulit dan mencerahkannya dalam waktu yang bersamaan. Untuk membuat masker strawberry caranya mudah , cukup haluskan strawberry kemudian balurkan ke wajah sampai merata. Setelah 20 menit cuci muka dengan air hangat.

2. Mencerahkan wajah dengan masker buah alpukat berguna untuk mencerahkan dan memelihara kelembaban kulit anda. Cara pemakaian nya mudah. Haluskan daging alpukat sampai halus kemudian oleskan secara merata kewajah. Diamkan selama 20 menit kemudian cuci dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk menjaga kelembaban kulit yang sudah anda peroleh.

3. Mencerahkan wajah dengan masker buah pepaya juga berguna untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit anda , melindungi kulit dari kekeringan yang dapat menjadikan kulit anda pecah pecah , bernafsu dan kusam. Cara pemakaian nya mudah , untuk membuat masker buah pepaya anda cukup menghaluskan pepaca kemudian balurkan ke seluruh wajah secara merata , demi menerima hasil yang maksimal diamkan terlebih dahulu selama 20 menit sebelum membasuh dengan air bersih.

4. Tips mencerahkan wajah dengan masker buah Bengkoang sudah semenjak lama terkenal sebagai materi dasar masker buah yang berguna untuk memutihkan , mencerahkan kulit. Cara pemakaian nya mudah , haluskan buah bengkoang yang sudah dikupas kulit nya dan balurkan ke wajah secara merata lalu diamkan selama 30 menit sebelum dibasuh dengan air hangat.

5. Mencerahkan wajah dengan masker buah Jeruk Nipis mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit anda. Cara pemakaian jeruk nipis sangatlah mudah. Belah dua jeruk nipis kemudian peras airnya , oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit kemudian cuci dengan air hangat. Lakukan secara rutin maka anda akan mendapati kulit anda lebih cerah bercahaya.

Itulah beberapa tips mencerahkan wajah dengan masker buah. Jangan lupa Like dan bagikan artikel ini melalui facebook atau twitter ya. Jangan lewatkan pula untuk membaca Tips perawatan wajah lainnya.

Related Post : Tips mencerahkan wajah dengan masker buah

0 komentar:

Posting Komentar