Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 31 Juli 2017

Tips Merawat Kulit Punggung




Busana model backless akan banyak muncul di tahun 2009. Jangan coba-coba memakainya jikalau punggung Anda belum mulus dan halus. Ikuti tips berikut supaya tak ketinggalan mode!

  • 1. Perawatan Harian
Saat mandi , siapkan sikat mandi khusus bertangkai panjang untuk menjangkau adegan badan yang sulit Anda raih. Tuangkan sabun mandi cair dengan wewangian favorit pada sikat mandi tersebut. Segera gosokkan pada seluruh belakang tubuh. Gerakkan sikat akan menunjukkan efek pijatan ringan , yang dapat memperlancar peredaran darah. Dan bubuhi bedak pada kulit badan seusai mandi , supaya tidak lembab dan memudahkan tumbuhnya jamur.

  • 2. Perawatan Mingguan
• Gunakan scrub khusus badan atau luluran tradisional supaya sel-sel kulit mati dan endapan lemak bercampur kotoran hilang.
• Kendurkan otot-otot yang tegang dengan melaksanakan pemijatan ringan yang menggunakan minyak zaitun.
• Bagi Anda yang mempunyai banyak komedo di punggung , lakukan facial punggung di salon , termasuk pemijatan tersebut dan deep cleansing treatment sebulan sekali supaya pori-pori tidak tersumbat.

Untuk anda yang ingin berbusana backless namun memiliki problem dengan kulit punggung yang berminyak , berjerawat , atau bahkan kering , jangan khawatir alasannya ada solusi yang mampu anda lakukan :

Mengatasi Punggung Berjerawat dan Kulit Berminyak

• Hindari makanan berlemak , ibarat kacang-kacangan dan pedas , alasannya dapat memperparah jerawat. Perbanyak makan sayuran , buah segar , dan banyak minum air putih.
• Untuk Anda yang mempunyai kulit berminyak , mampu mencoba untuk menjadi vegetarian selama dua hari dalam seminggu.
• Bila terjadi kemerahan dan terasa gatal pada punggung , segeralah bilas dengan air bersih supaya bebas dari keringat. Setelah itu , oleskan bedak cair supaya tidak lengket di kulit. Jangan memakai lulur atau scrub pada kulit punggung yang sedang berjerawat , alasannya akan menyebar luaskan peradangan dan benjol kulit punggung.

Perawatan Punggung Kering

• Untuk mengatasi kulit pungung yang berangasan dan kering , gunakan sedikit garam mandi dan minyak zaitun yang dioleskan ke punggung , kemudian gosok dengan loofah (busa mandi). Gosok agak keras pada punggung untuk menstimulasi sirkulasi darah , dan mengangkat kotoran-kotoran yang menempel. Sebaiknya bilas dengan air hangat.
• Aliran darah ke punggung sangat baik pada dikala tidur , maka Anda yang mempunyai kulit punggung kering dianjurkan untuk memperbanyak waktu tidur.

Sumber : TabloidNova.Com

Tags :

Related Post : Tips Merawat Kulit Punggung

0 komentar:

Posting Komentar